Jadi Incaran West Ham, Thomas Tuchel Tak Bakal Nganggur Jika Dipecat Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 21 Feb 2024, 06:45 WIB
Thomas Tuchel

David Moyes dan Thomas Tuchel (Sumber: Andy Rain - Pool/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Masa depan Thomas Tuchel di Bayern Munich semakin diujung tanduk setelah klub besutannya kalah melawan VfL Bochum, sekaligus menjadi kekalahan ketiga yang mereka derita secara beruntun dalam delapa hari terakhir. Meski seandainya Tuchel dipecat oleh Bayern, pelatih berusia 50 tahun itu dipastikan tidak akan menganggur.

Menurut laporan dari laman talkSPORT, kini Thomas Tuchel masuk dalam daftar kandidat pelatih West Ham United, menggantikan posisi David Moyes. Posisi Moyes di klub berjuluk The Hammers itu juga sedang berada di ujung tanduk, karena ia gagal mempersembahkan satu kemenangan pun di tahun 2024. West Ham juga telah kemasukan 11 gol dan gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Premier Inggris, bahkan mereka harus kalah telak 0-6 saat melawan Arsenal di kandang sendiri.

Dengan kontrak David Moyes yang akan berakhir pada musim panas 2024 mendatang, hampir dipastikan West Ham memang akan memiliki pelatih baru di musim depan. Tidak ada lagi yang bisa diharapkan dari Moyes, bahkan para suporter juga sudah muak dengan pelatih asal Skotlandia tersebut. Para suporter West Ham sempat membentangkan spanduk bertuliskan ‘Moyes Out’, atau yang jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia berarti ‘Moyes Keluar’, di laga melawan Nottingham Forest pada akhir pekan lalu dalam pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris.

Selain Thomas Tuchel, talkSPORT juga mengklaim bahwa West Ham United memiliki kandidat pelatih lainnya, seperti Graham Potter dan Julen Lopetegui.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, David Moyes, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-incaran-west-ham-thomas-tuchel-tak-bakal-nganggur-jika-dipecat-bayern
4125  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini