Jadi Incaran MU, Benfica Berusaha Pagari Goncalo Ramos

Penulis: Demos Why
Jumat 23 Sep 2022, 05:42 WIB
Striker Benfica, Goncalo Ramos.

Goncalo Ramos. (Foto: Carlos Rodrigues)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Benfica, Goncalo Ramos, diwartakan masuk ke dalam daftar belanja Manchester United pada jendela transfer musim dingin Januari 2023 mendatang. Namun klubnya saat ini dikabarkan akan barusaha untuk mempertahankannya.

Pada jendela transfer musim dingin di bulan Januari 2023 mendatang, Manchester United diwartakan akan berusaha menambah amnusi baru di lini depan mereka dengan mendatangkan seorang striker baru menggantikan posisi Edinson Cavani. Belakangan, nama Goncalo Ramos ramai diberitakan akan didatangkan oleh MU di awal tahun depan.

Namun seperti kabar yang dilansir dari A Bola, upaya Man United untuk mendatangkan Ramos tampaknya tidak akan mudah. Pasalnya Benfica selaku klub pemiliknya saat ini tidak mau melepas striker andalan mereka.

Bukan tanpa alasan kenapa mereka tak mau melepas Ramos. Salah satu alasannya karena Ramos sudah menjadi andalan di lini serang The Eagles. Terlebih akan sulit bagi mereka untuk mencari pengganti Ramos di tengah musim.

Dalam laporan tersebut, salah satu upaya Benfica untuk memagari Ramos adalah dengan menawarkannya kontrak baru. Ramos yang sejatinya merupakan lulusan akademi sepak bola klub sebenarnya masih terikat kontrak hingga musim panas tahun 2026. Namun mengetahui kabar ketertarikan Setan Merah membuat pihak klub tak punyapilihan lain kecuali memperpanjang masa bakti sang pemain agar bisa memasukkan klausul rilis dengan nominal yang sangat besar.Langkah ini diharapkan akan mampu menyurutkan niat MU untuk mendatangkan Ramos.

Artikel Tag: Goncalo Ramos, Manchester United, Benfica

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-incaran-mu-benfica-berusaha-pagari-goncalo-ramos
809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini