Jadi Incaran Inter, Sassuolo Perpanjang Kontrak Gianluca Scamacca

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 17 Apr 2022, 21:15 WIB
Gianluca Scamacca

Gianluca Scamacca/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jadi incaran banyak klub, Sassuolo putuskan perpanjang Gianluca Scamacca. Pemain 22 tahun tersebut target utama Inter Milan di musim panas nanti.

Dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia, CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali menegaskan jika target utama Inter Milan, Gianluca Scamacca telah sepakat untuk memperpanjang kontraknya hingga akhir Juni 2026.

Hal ini dilakukan di tengah minat beberapa klub top Eropa, termasuk Inter Milan dan AC Milan yang sama-sama ingin mengamankan tanda tangan pemain 22 tahun tersebut.

Keputusan untuk memperpanjang kontrak Scamacca tentu bukan tanpa alasan, pihak Neroverdi mencium keuntungan besar, sehingga mereka merasa perlu menjaga daya tawar agar tetap tinggi

"Tak perlu dibahas lagi, klub besar memang selalu mencari pemain berbakat. Tapi saat ini kami ingin tumbuh dan terus berkembang. Sebelum menjualnya (Scamacca), kami harus memikirkan banyak hal dengan sangat hati-hati,” ujar Carvenali

“Jika Anda menjual pemain top yang dimiliki, kondisinya akan menjadi lebih rumit, ini (kontrak baru) merupakan langkah agar kami tetap dekat." pungkasnya.

Klub yang bermarkas di Mapei Stadium tersebut sebelumnya menegaskan jika mereka akan menerima tawaran untuk Scamacca dengan harga minimal 45 juta Euro. Harga ini telah dinaikan dari angka sebelumnya yang hanya sebesar 40 juta Euro.

Inter diketahui sebagai peminat serius dari Scamacca. Namun pihak Nerazzurri harus menjual beberapa pemainnya lebih dulu sebelum menutaskan kesepakatan.

Artikel Tag: Gianluca Scamacca, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-incaran-inter-sassuolo-perpanjang-kontrak-gianluca-scamacca
1039  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini