Jadi Incaran Inter, Nikola Milenkovic Pilih Setia Bersama Fiorentina

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 03 Jan 2021, 13:00 WIB
Nikola Milenkovic

Nikola Milenkovic/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Jadiincaranutama Inter Milan dan AC Milan, Nikola Milenkovic pilih setia dengan Fiorentina dan ingin menandatangani perpanjangan kontrak.

Beberapa minggu ke belakang Inter Milan dan AC Milan dilaporkan sedang berusaha untuk memperkuat lini belakang dengan mendatangkan bek Fiorentina, Nikola Milenkovic. Namun kabar terbaru dari Gazzetta dello Sport, bek 23 tahun tersebut menolak untuk pindah dari Florence.

Kontrak Milenkovic bersama Fiorentina sendiri baru akan selesai tahun 2022. Namun karena banyaknya peminat, presiden La Viola, Rocco Commisso dilaporkan tertarik untuk menjual bek asal Serbia tersebut dengan harga tinggi.

Inter sendiri sangat tertarik kepada Milenkovic karena dianggap sebagai pengganti ideal bagi Milan Skriniar yang sedang didekati oleh beberapa klub Eropa, termasuk Manchester City, Real Madrid dan Paris Saint Germain.

Namun yang jadi masalah, Milenkovic menyatakan tidak ingin meninggalkan Florence dalam waktu dekat ini. Justru sebaliknya, dia malah ingin menandatangani perpanjangan kontrak dan mengabdi lebih lama bersama klub.

Sikap Milenkovic ini mengingatkan kita kepada beberapa pemain muda Fiorentina lainnya yang menolak untuk dijual karena ingin menetap lebih lama bersama klub, termasuk Gaetano Castrovilli. Tentu saja hal ini akan membuat langkah Inter mendapatkan Milenkovic makin sulit.

Saat itu Milenkovic jadi bagian terpenting sistem pertahanan Fiorentina, dan telah mencetak dua gol, memberikan satu assist serta membantu timnya menjaga empat clean sheet.

Artikel Tag: Nikola Milenkovic, Inter Milan, AC Milan

1245  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini