Jadi Incaran Inter, Benjamin Pavard Siap Tinggalkan Munchen

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 03 Feb 2023, 03:00 WIB
Benjamin Pavard

Benjamin Pavard/ goal.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Target Inter Milan, Benjamin Pavard menegaskan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Bayern Munchen. Inter bisa mendatangkannya di musim panas.

Laporan terbaru media Italia, Calciomercato.com, pemain target Inter Milan, Benjamin Pavard telah memberitahukan kepada klubnya saat ini, Bayern Munich, jika dia tidak berminat memperpanjang kontraknya.

Ini akan membuat Pavard jadi target yang mudah bagi tim Nerazzurri, karena Bayern ditempatkan dalam kondisi terpaksa harus menjualnya dengan harga yang murah, atau kehilangannya secara gratis di musim berikutnya. Kontrak Pavard sendiri berakhir pada Juni 2024 mendatang.

Pavard sendiri memiliki portofolio yang cukup meyakinkan. Selain masuk dalam skuad Prancis saat berhasil menjuarai Piala Dunia 2018, Pavard sudah terbiasa bermain dalam pola 3 bek sejajar, seperti yang biasa diterapkan Inzaghi.

Inter sendiri saat ini sedang berusaha mendatangkan bek baru untuk musim depan. Selain Milan Skriniar yang dipastikan tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak, mereka juga kemungkinan akan kehilangan Stefan de Vrij.

Bek asal Belanda tersebut hingga saat ini belum menandatangani perpanjangan kontrak, padahal kontranya di San Siro akan selesai pada Juni 2023 nanti. Itu artinya, Inter kemungkinan akan kehilangan de Vrij secara gratis.

Ini belum termasuk beberapa pemain lainnya yang kontraknya akan habis pada Juni 2023 mendatang. Melihat kondisi ini, mau tidak pihak klub harus bergerak cepat mencari pemain baru agar langkah di musim panas bisa lebih ringan.

Artikel Tag: benjamin pavard, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-incaran-inter-benjamin-pavard-siap-tinggalkan-munchen
862  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini