Jadi Incaran Bayern, Milan Pasang Harga 100 Juta Euro untuk Theo Hernandez

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 18 Jun 2024, 06:15 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez (Sumber: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bayern Munich terus menunjukkan minatnya kepada bek sayap kiri internasional Perancis, Theo Hernandez. Situasi itu pun disadari oleh AC Milan, hingga membuat klub raksasa Italia itu pun mematok sang pemain dengan harga yang cukup tinggi.

Menurut laporan Luca Bianchin dari La Gazzetta dello Sport, Milan hanya akan bersedia melepas Theo Hernandez apabila ada klub yang mampu menebusnya dengan nilai transfer sebesar 100 juta euro atau setara dengan 1.8 triliun rupiah.

Nilai tersebut dianggap cukup layak bagi Theo, karena pemain berusia 26 tahun itu mampu menunjukkan penampilan yang mengesankan di sepanjang musim 2023/24. Menurut data di laman Transfermarkt, pada musim lalu Theo berhasil mencatat 46 penampilan dari semua kompetisi bersama AC Milan dengan mencetak lima gol dan menyumbang sebelas assists. Ia juga masih memiliki sisa kontrak bersama Milan hingga musim panas 2026 mendatang.

Akan tetapi, Bayern Munich dikabarkan keberatan untuk memenuhi tuntutan nilai transfer dari AC Milan, mereka hanya sanggup mengeluarkan biaya sebesar 80 juta euro. Bayern ingin mendatangkan bek sayap kiri anyar pada bursa transfer musim panas tahun ini karena mereka terancam kehilangan Alphonso Davies, yang sampai saat ini masih menjadi incaran Real Madrid. Kontrak Davies juga hanya menyisakan satu tahun, yang membuat Bayern tidak memiliki opsi lain kecuali melepasnya di musim panas tahun ini atau memperpanjang kontraknya.

Artikel Tag: Theo Hernandez, Bayern Munich, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-incaran-bayern-milan-pasang-harga-100-juta-euro-untuk-theo-hernandez
941  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini