Jadi Idola Baru di Old Trafford, Begini Komentar Christian Eriksen

Penulis: Demos Why
Minggu 02 Okt 2022, 08:17 WIB
Playmaker Manchester United, Christian Eriksen.

Christian Eriksen. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Playmaker Manchester United, Christian Eriksen, memberikan komentar terkait keberhasilan dirinya menjadi idola baru di Old Trafford. Apa katanya?

Christian Eriksen merupakan salah satu dari enam pemain baru Manchester United pada musim ini. Setan Merah berhasil mendatangkan Eriksen secara gratis usai sang pemain menolak untuk memperpanjang masa bakti di Brentford.

Di awal kedatangannya, tak sedikit pihak yang ragu Eriksen bisa memberikan dmapak besar bagi Man United. Selain karena faktor usia yang tak lagi muda, Eriksen juga sempat memiliki riwayat penyakit jantung.

Namun pada akhirnya, Eriksen mampu menunjukkan penampilan yang mengesankan. Bahkan kini menjadi idola baru para penggemar The Red Devils yang ditunjukkan dengan keberhasilannya terpilih menjadi pemain terbaik MU edisi bulan September 2022.

"Saya bersyukur dan berterima kasih kepada semua orang yang telah memilih. Sebelumnya saya tidak yakin bisa menjadi Player of the Month ketika datang kesini," ujar Eriksen kepada MUTV.

"Saya pikir ini merupakan klub pertama saya yang memiliki ajang penghargaan seperti ini. Tapi sekali lagi, penghargaan ini menunjukkan adanya huungan baik antara klub dan penggemar serta mereka merasa menjadi bagian dari kami. Saya bahagia mereka memilih saya," pungkasnya.

Pada pertandingan berikutnya, Man United dijadwalkan akan tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (2/10) malaml WIB. Mampukah Eriksen kembali memberikan dampak besar bagi timnya pada laga ini? Menarik untuk dinantikan.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-idola-baru-di-old-trafford-begini-komentar-christian-eriksen
802  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini