Jadi Favorit Sarri, Lazio Berencana Ajukan Tawaran Untuk Rovella

Penulis: Vina Enza
Minggu 17 Apr 2022, 12:27 WIB
Lazio akan ajukan tawaran untuk Rovella

Nicolo Rovella diminati Lazio

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Maurizio Sarri disebut sebagai penggemar berat servis Nicolo Rovella dan menindaklanjuti keinginan sang pelatih, Lazio dikabarkan akan mengajukan tawaran kepada Juventus untuk mendapatkan servisnya di bursa musim panas mendatang.

Gelandang 20 tahun asal Italia, Nicolo Rovella merupakan salah satu pemain muda terbaik di Serie A dan dianggap siap untuk membuat lompatan dengan bergabung di sebuah klub besar, setelah menunjukkan performa impresif selama beberapa tahun terakhir di Genoa.

Ia akan segera kembali ke Juventus yang merekrutnya Januari 2021 lalu dengan nilai transfer 38 Juta Euro dan ia akan menjadi bagian dari skuat yang akan dipanggil oleh Massimiliano Allegri untuk mengikuti sesi latihan pramusim.

Seperti dilansir Calciomercato, Lazio telah memantau Rovella dan mereka berpikir untuk mengajukan tawaran serius untuk mendapatkan servisnya di musim panas lalu, dan Sarri yakin ia akan menjadi opsi kuat untuk bermain di depan para pemain lini belakang dalam sistem 4-3-3 yang diterapkannya.

Sementara Bianconeri tidak terburu-buru dalam membuat keputusan dan Allegri nampaknya akan mengevaluasi Rovella di musim panas ini sebelum pihak klub memutuskan nasibnya.

Biancocelesti kemungkinan besar akan kehilangan servis dua gelandang dari tim utama mereka di musim panas ini, yakni pemain internasional Serbia, Sergej Milinkovic-Savic yang akan dilepas guna mendanai perombakan skuat yang diinginkan pelatih yang meminta pihak klub untuk mendatangkan tujuh hingga delapan pemain baru. Sedangkan pemain kedua adalah gelandang veteran, Lucas Leiva yang kontraknya akan habis di akhir musim nanti.

Artikel Tag: Lazio, Nicolo Rovella, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-favorit-sarri-lazio-berencana-ajukan-tawaran-untuk-rovella
2247  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini