Jadi Favorit Ancelotti, Son Dikaitkan Dengan Transfer ke Real Madrid

Penulis: Vina Enza
Selasa 25 Okt 2022, 18:16 WIB
Son

Son Heung-min (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Son Heung-min dikabarkan akan hengkang dari Tottenham dan raksasa La Liga, Real Madrid memantau situasinya karena pelatih Carlo Ancelotti merupakan penggemar berat pemain internasional Korea Selatan tersebut.

Bintang Tottenham, Son Heung-min kabarnya sedang mempertimbangkan masa depannya di Premier League karena keinginannya untuk memenangkan trofi bergengsi. Ia pernah bermain di Bundesliga bersama Hamburg dan Bayer Leverkusen sebelum bergabung dengan Spurs di 2015 lalu.

Menurut kabar yang dilansir media Jerman, Sport1 mengklaim bahwa penyerang Korea Selatan sedang memikirkan masa depannya dengan Real Madrid menjadi salah satu klub yang berminat pada servisnya. Sementara kontraknya di London utara akan berlangsung hingga 2025 meski dikabarkan ia sedang mempersiapkan langkah selanjutnya dalam kariernya.

Pemain 30 tahun tersebut telah berkarier di Spurs selama tujuh tahun, di mana ia berkembang menjadi salah satu penyerang paling konsisten di sepak bola Eropa dengan torehan 136 gol dan 76 assist dalam 341 pertandingan untuk klub London utara.

Akan tetapi ia tidak memiliki trofi untuk ditunjukkan, setelah gagal meraihnya di final Liga Champions di 2019 setelah dikalahkan Liverpool di final dan selanjutnya di final Piala EFL timnya kalah dari Manchester City yang membuyarkan keinginannya untuk meraih trofi. Sonny baru saja menempati peringkat ke-11 dalam pemungutan suara untuk Ballon d’Or 2022, sepuluh peringkat lebih baik dibandingkan partnernya di lini serang, Harry Kane yang menempati peringkat ke-21.

Dengan Piala Dunia Qatar yang menjelang, Sonny akan memiliki peluang lagi untuk menunjukkan talentanya di panggung sepak bola terbesar, di mana Korea Selatan akan menghadapi Uruguay, Ghana dan Portuga di penyisihan grup. Tidak diragukan lagi klub-klub papan atas akan berminat pada servisnya jika ia hengkang dari Spurs, lebih lanjut kabar menyebutkan Real Madrid bahkan memantau situasinya dengan pelatih Carlo Ancelotti yang merupakan pengagum beratnya.

Artikel Tag: Son, Tottenham, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-favorit-ancelotti-son-dikaitkan-dengan-transfer-ke-real-madrid
863  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini