Jadi Calon Presiden Barcelona, Joan Laporta Tak Incar Haaland dan Neymar?

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 03 Jan 2021, 18:30 WIB
Joan Laporta Tak Ingin Tiru Cara Calon Presiden Barcelona Lainnya

Joan Laporta (Sumber: Stephen Lock / The National)

Berita Liga Spanyol: Mantan Presiden Barcelona era 2003 hingga 2010, Joan Laporta kembali mencalonkan diri sebagai Presiden klub menggantikan Josep Maria Bartomeu yang memilih untuk mengundurkan diri dari jabatannya pada akhir Oktober 2020, menyusul adanya kekacauan di internal klub.

Akan tetapi, ia menolak untuk menyebutkan nama-nama pemain besar yang akan diincar pada bursa transfer, jika ia berhasil memenangkan pemilihan pada 24 Januari 2021 mendatang. Padahal para kandidat lainnya terus mengobral janji dengan mendatangkan para pemain besar, seperti halnya Erling Haaland, dan duo PSG, Kylian Mbappe serta Neymar apabila terpilih nantinya.

“Saya punya proyek olah raga sendiri. Saya tidak akan terjebak untuk mengobral nama-nama pemain incaran. Semua agen menelepon saya. Saya tahu mereka semua dan mereka ingin saya menjadi presiden lagi, tapi saya katakan kepada mereka bahwa sekarang saya tidak berbicara tentang pemain atau pelatih,” ucap Joan Laporta dilansir laman Goal.

Dalam sebuah jajak pendapat yang dilakukan oleh surat kabar Spanyol, Mundo Deportivo, Laporta diprediksi akan memenangkan pemilihan untuk menjadi Presiden Barcelona. Lebih lanjut, pria berusia 58 tahun itu optimis di bawah kepemimpinannya nanti Blaugrana akan kembali menjadi tim yang ditakuti di Eropa.

“Kami telah kehilangan banyak pamor di Federasi Sepak Bola Spanyol, La Liga, UEFA, FIFA. Barca harus mendapatkan kembali kredibilitasnya, dan menjadi tim yang ditakuti seperti dulu,” pungkasnya.

Artikel Tag: Joan Laporta, Barcelona

2175  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini