Jadi Cadangan Mati, Dean Henderson Pertimbangkan Cabut Dari MU

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 11 Nov 2021, 18:26 WIB
Dean Henderson / via Getty Images

Dean Henderson / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Karena statusnya yang sekarang cuma jadi pemain cadangan mati di Manchester United, Dean Henderson dilaporkan ingin cabut dari Old Trafford saat bursa transfer musim dingin dibuka bulan Januari nanti.

Pada musim 2020/21 yang lalu, Dean Henderson sebenarnya sempat dipercaya oleh Ole Gunnar Solskjaer untuk menjadi kiper nomor satu Man United di beberapa laga.

Namun statusnya langsung berubah drastis pada musim ini. Dean Henderson hanya menjadi cadangan mati di skuat Manchester United dan baru sekali tampil dari seluruh kompetisi yang diikuti oleh MU.

De Gea yang sempat tampil inkonsisten musim lalu sekarang sudah mulai kembali ke performa terbaiknya dan hal inilah yang pada akhirnya membatasi menit bermain Henderson.

Berkat situasi tersebut, Daily Mail melaporkan jika Henderson mulai gerah dengan situasinya di kota Manchester dan mengintip peluang untuk hengkang di bursa transfer Januari.

MU diklaim juga tak keberatan untuk kehilangan kiper berusia 24 tahun tersebut karena De Gea sendiri sekarang sudah memiliki dua pelapis lainnya yaitu Tom Heaton serta Lee Grant.

Klub kaya-raya baru Premier League yaitu Newcastle United, beberapa waktu yang lalu sempat dikaitkan dengan Henderson.

Dengan iming-iming gaji tinggi plus jam bermain yang lebih banyak di St James Park, terbuka kemungkinan bagi MU untuk melepas produk akademinya tersebut ke The Magpies.

Henderson sendiri masih terikat kontrak dengan MU hingga tahun 2025 mendatang. Apabila melansir dari situs pemain Transfermarkt, harga jualnya saat ini berada di angka 20 juta Poundsterling (Rp 382 miliar).

Artikel Tag: dean henderson, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-cadangan-mati-dean-henderson-pertimbangkan-cabut-dari-mu
478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini