Jadi Cadangan Abadi, Jesse Lingard Sudah Bulat Ingin Tinggalkan MU

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Nov 2021, 04:12 WIB
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard.

Jesse Lingard. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, dikabarkan sudah bulat ingin meninggalkan Old Trafford pada jendela transfer musim dingin di awal tahun 2022. Kabarnya sang pemain tertarik untuk kembali memperkuat West Ham United.

Pada paruh kedua musim lalu, Jesse Lingard mengambil keputusan yang sangat berani di mana sang pemain meninggalkan Manchester United untuk menjalani masa peminjaman di West Ham United. Adapun keputusannya untuk menjalani masa peminjaman di The Hammers membuahkan hasil positif. Lingard mampu mencatatkan 16 penampilan dan menyumbangkan sembilan gol serta empat assist.

West Ham sendiri sempat berusaha untuk mempermanenkan status Lingard pada musim panas tahun ini. Namun mereka gagal mendapatkan pemain berusia 28 tahun itu karena dihalangi Ole Gunnar Solskjaer.

Dilansir dari Eurosport, West Ham yang musim ini memasang target untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan kabarnya belum menyerah mendatangkan Lingard. Kabarnya mereka akan kembali berusaha mendatangkan sang pemain pada Januari 2022 mendatang.

Adapun peluang West Ham untuk mendatangkan Lingard terbilang sangat besar. Hal itu tak bisa lepas dari nasib sang pemain di Old Trafford yang masih menjadi cadangan abadi di bawah arahan Solskjaer. Hingga saat ini Lingardbaru mencatatkan 65 menit waktu bermain di mana sebagian besar dia jalani sebagai pemain pengganti.Terlebih kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2022 belum menunjukkan adanya tanda-tanda akan diperpanjang.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-cadangan-abadi-jesse-lingard-sudah-bulat-ingin-tinggalkan-mu
463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini