banner babe

Jadi Bintang Barcelona, Griezmann Terinspirasi dari Messi dan LeBron

Penulis: Rei Darius
Senin 26 Agu 2019, 15:45 WIB
Jadi Bintang Barcelona, Griezmann Terinspirasi dari Messi dan LeBron

Antoine Griezmann rayakan golnya ke gawang Real Betis (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Dalam pertandingan resmi pertamanya di Camp Nou sebagai seorang pemain Barcelona, Antoine Griezmann berhasil menjadi bintang utama setelah mencetak dwigol dalam kemenangan 5-2 atas Real Betis pada hari Minggu (25/8) kemarin.

Setelah Nabil Fekir membuka keunggulan untuk tim tamu, sang rekrutan anyar La Blaugrana berhasil membawa tim bangkit, mencetak gol penyeimbang di pengujung babak pertama dan membawa tim berbalik unggul pada awal babak kedua yang berujung kepada banjir gol setelahnya dari Carles Perez, Jordi Alba dan Arturo Vidal.

Sang striker berusia 28 tahun ini mengungkapkan rahasia dari kedua gol dan juga dari mana inspirasi untuk selebrasinya berasal, yang berkaitan dengan rekan setimnya yang baru, Lionel Messi, dan mega bintang dunia basket, LeBron James.

"Saya melihat Leo melakukannya dalam sesi latihan dan saya mencoba untuk menirunya. Saya menyukai ritual yang dilakukan oleh LeBron dan saya mencoba menirunya juga," ucap Griezmann kepada Movistar+. "Mereka (Betis) membangunkan kami dengan golnya dan kami memainkan laga yang bagus dengan banyak peluang."

Di tengah ketiadaan Messi dan Luis Suarez, Griezmann berhasil menjadi inspirasi kemenangan skuat asuhan Ernesto Valverde setelah ditaklukan dengan skor 1-0 oleh Athletic Bilbao pada pekan sebelumnya.

"Kami benar-benar ingin meningkatkan kualitas setelah (kekalahan di) Bilbao. Masih ada celah untuk ditingkatkan, namun kini ada jalan yang bisa diikuti. Ketika para pemain penting menghilang, tim sukses menggantikannya dan memang seperti itu. Jika saya mencetak gol dan memberikan assist maka itu berkat tim, saya tidak bisa melakukannya sendirian."

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Barcelona, Lionel Messi, LeBron james

534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini