Jadi Biang 'Masalah', Chelsea Disarankan Ganti Timo Werner

Penulis: A Mahfuda
Rabu 01 Des 2021, 15:23 WIB
Timo Werner (Sumber: Getty)

Timo Werner (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan striker Chelsea, Tony Cascarino, mengingatkan Timo Werner bahwa dia kini mulai kehabisan waktu untuk menyelamatkan kariernya di Stamford Bridge, menyusul penampilannya baru-baru ini melawan Manchester United.

Pemain internasional Jerman tersebut mendapat kritik dari Jimmy Floyd Hasselbaink, Roy Keane dan Alan Shearer setelah gagal memberikan kontribusi signifikan dalam hasil imbang 1-1 melawan Man United pada Minggu (28/11) kemarin.

Hasselbaink menyebut kinerja Werner “buruk” dalam pertandingan tersebut dan terus kehilangan peluang besar untuk mencetak gol, sementara Shearer mengklaim bahwa dia “bukanlah seorang pencetak gol alami” setelah membuang dua peluang.

Tentu, banyak ekspektasi untuk Werner usai langkah transfernya yang senilai 47,5 juta pounds dari RB Leipzig pada 2020 lalu, akan tetapi finishing yang kerap acak-acakan menghantui kariernya di Chelsea hingga saat ini.

Kendati demikian, pemain berusia 25 tahun itu tetap berkontribusi bagi tim Thomas Tuchel memenangkan Liga Champions, mencapai final Piala FA dan mengamankan finis empat besar musim lalu, dengan kemampuan tanpa bolanya sering dipuji oleh banyak pakar sepakbola dan manajer The Blues.

Akan tetapi Tony Cascarino mengatakan bahwa Werner masih menjadi “masalah” bagi klub London Barat dan ia menyarankan mantan timnya itu untuk mendatangkan pengganti kecuali dia bisa meningkatkan performanya dalam waktu dekat.

“Chelsea seharusnya menyingkirkan Manchester United, tetapi mereka memiliki masalah pada Timo Werner, yang sentuhannya bukan kualitas atas, dan penyelesaiannya lebih buruk,” kata Cascarino kepada The Times.

“Saya pikir manajer harus tetap menggunakannya, tetapi kenyataannya adalah kemungkinan kecil itu terjadi di klub besar seperti The Blues. Begitu mereka memutuskan Werner tak cukup baik, mereka punya uang untuk membeli penggantinya. Saya ingin tahu apakah mereka akan mencapai titik itu bersamanya.”

“Saat ini saya tidak melihatnya memiliki dampak seperti yang dilakukan Fernando Torres di klub, dan itu benar-benar mengecewakan pada saat ini.”

Artikel Tag: timo werner, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-biang-masalah-chelsea-disarankan-ganti-timo-werner
623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini