Jadi Bek Kanan Terbaik Italia, Milan Gelar Negosiasi Kontrak Baru Calabria

Penulis: Nur Afifah
Rabu 03 Feb 2021, 09:08 WIB
Davide Calabria

Davide Calabria (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan tengah menjalani negosiasi dengan Davide Calabria dan agennya terkait peluang perpanjangan kontraknya setelah sang pemain kini bek kanan terbaik Italia.

Selain kapten Alessio Romagnoli, kontrak Calabria dan Franck Kessie juga akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Dan saat berbicara melalui podcast terbaru SempreMilan, jurnalis ternama Fabrizio Romano pun mengungkapkan beberapa detail mengenai dua nama terakhir sekaligus membenarkan bahwa Rossoneri saat ini tengah dalam negosiasi dengan ketiganya.

Sebagaimana dikemukakan oleh Calcio Mercato, situasi telah berubah drastis untuk bek kanan 24 tahun Milan dalam enam bulan terakhir ini mengingat kini ia telah menjelma dari salah satu kandidat pemain yang akan dijual menjadi sosok penting di skuat raksasa Serie A saat ini.

Dengan torehan dua gol dan satu umpan dalam 25 penampilan berikut begitu banyak performa impresif yang dipertontonkannya, produk jebolan akademi Rossoneri tersebut kemungkinan besar akan menjadi starter bersama tim nasional Italia saat menjalani gelaran Piala Eropa musim panas nanti. Bahkan tak sedikit yang menyatakan bahwa ia saat ini adalah bek kanan terbaik yang dimiliki Gli Azzurri.

Pemberitaan tersebut menambahkan proses pembaharuan kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatng pun telah digelar dan kontak antara Milan dan agennya sebagian besar membuahkan hasil positif. Rencananya, pihak klub Serie A ingin memperpanjang kerjasama hingga 2024 atau 2025 dengan sedikit kenaikan gaji.

Artikel Tag: Calabria, Milan, Serie A

5363  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini