Jadi Andalan Thomas Tuchel, Andreas Christensen Bersiap Dapat Kontrak Baru

Penulis: A Mahfuda
Rabu 22 Sep 2021, 09:16 WIB
Andreas Christensen (Sumber: Getty)

Andreas Christensen (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Chelsea, Andreas Christensen, dikabarkan semakin dekat untuk menandatangani kontrak baru senilai 120 ribu pounds (Rp2,3 milyar) per pekan di Stamford Bridge.

Andreas Christensen berhasil menghidupkan kembali kariernya di Chelsea semenjak Thomas Tuchel tiba di klub London Barat pada Januari lalu dan kini menjadi salah satu bek andalan pelatih asal Jerman tersebut.

Kendati demikian, kontrak pemain internasional Denmark itu akan habis pada akhir musim ini, tapi bek tengah tersebut sebelumnya sempat mengisyaratkan bahwa dirinya ingin memperpanjang masa tinggalnya di London Barat.

Dan kini, The Sun melaporkan bahwa sudah ada kemajuan dalam negosiasi kontraknya dan Christensen tinggal selangkah lagi untuk menandatangani kontrak baru dengan gaji per minggu mencapai 120 ribu pounds.

Masih dalam laporan yang sama, dikatakan bahwa The Blues awalnya berencana untuk menurunkan gaji Christensen yang saat ini senilai 78 ribu pounds (Rp1,5 milyar) tapi setelah melihat peningkatan di bawah asuhan Tuchel, klub menjadi yakin untuk menawarkan kesepakatan yang lebih baik.

Christensen datang dari jajaran pemain muda di Stamford Bridge sejak bergabung dengan klub pada usia 16 tahun di 2012, dan semifinalis Euro 2020 itu kini telah membuat 133 penampilan untuk The Blues.

Chelsea akan kembali beraksi pada Kamis (23/9) dini hari WIB nanti melawan Aston Villa di kandang sendiri untuk ajang Piala Carabao, yang kemungkinan akan jadi kesempatan untuk mengistirahatkan Christensen sebelum laga krusial melawan Manchester City di Premier League pada akhir pekan.

Artikel Tag: Andreas Christensen, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-andalan-thomas-tuchel-andreas-christensen-bersiap-dapat-kontrak-baru
899  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini