banner babe

Jadi Andalan Roma, Zaniolo Akui Masih Belum Puas

Penulis: Yuni Winata
Minggu 22 Sep 2019, 05:00 WIB
Jadi Andalan Roma, Zaniolo Akui Masih Belum Puas

Nicolo Zaniolo - Getty

Berita Liga Italia: Meski sudah menjadi salah satu pemain utama AS Roma, namun bintang muda, Nicolo Zaniolo, mengaku masih ingin menjadi lebih baik lagi.

Zaniolo baru satu musim bergabung dengan tim utama Roma, namun dia telah menjadi salah satu pemain Roma, bahkan juga sudah dipanggil bergabung dengan timnas Italia, meskipun pada awal bulan lalu posisinya di timnas dilengserkan karena terlambat bergabung.

Zaniolo baru berusia 19 tahun dan masih memiliki banyak waktu untuk mewujudkan keinginannya agar menjadi lebih baik.

“Saya tumbuh dalam satu tahun, tapi saya masih punya banyak waktu untuk menjadi lebih baik,” kata Zaniolo pada Match Program Roma.

“Satu tahun sudah berlalu, tapi saya masih harus berkembang baik sebagai pribadi dan pemain. Klub, (pelatih, Paulo) Fonseca, dan staf membantu saya, dan saya akan melakukan yang terbaik untuk bertahan di jalur ini.

“Tujuan saya adalah untuk tetap berkembang, baik dalam level sepak bola maupun pribadi, membuat saya siap untuk tim agar kami bisa mencapai tujuan kami.

“Tim penuh dengan (pemain-pemain) juara yang bagus dan para pemain muda. Kami para pemain muda harus belajar dari mereka dan memberikan yang terbaik untuk membawa kembali Roma ke posisi yang berhak kami dapatkan. Roma adalah tim kompetitif.”

Tentang laga Roma kontra Bologna akhir pekan ini, Zaniolo ingin Roma menang dan ada di posisi atas klasemen Serie A.

“Kami akan menghadapi laga berat. Bologna tampil sangat baik, mereka punya 7 poin dan ada di posisi atas (klasemen).

“Kami harus mengalahkan mereka agar kami bisa berada di posisi atas (klasemen). Cara kami bermain harus berubah. Kami adalah Roma, kami kuat, dan kami harus memaksakan permainan kami melawan siapapun lawan kami.”

Artikel Tag: Nicolo Zaniolo, AS Roma, Serie A

580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini