Jadi Agen Bebas Musim Panas Nanti, Chelsea Disarankan Boyong Kylian Mbappe

Penulis: A Mahfuda
Kamis 20 Jan 2022, 10:27 WIB
Kylian Mbappe (Sumber: Getty)

Kylian Mbappe (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Frank Leboeuf menyarankan satu pemain yang harus direkrut Chelsea untuk bersaing dengan Manchester City dan menghadapi tantangan gelar Premier League musim depan. Pemain tersebut adalah Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain.

Tim asuhan Thomas Tuchel itu memenangkan Liga Champions musim lalu dan mengawali musim dengan luar biasa di Premier League 2021-22, mengungguli Man City dan Liverpool unutk duduk di puncak klasemen.

Akan tetapi Chelsea hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di liga, dan kini tertinggal 12 poin di belakang Manchester City, bahkan mungkin mereka harus berjuang untuk mengamankan posisi empat besar.

Melihat kesulitan yang dialami The Blues belakangan ini, tak heran jika klub yang terkenal dengan kantong besarnya itu akan kembali ke bursa transfer dan Frank Leboeuf mengatakan mega bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, bisa menjadi jawaban untuk masalah mereka.

Mbappe, yang masih berusia 23 tahun adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan telah mencetak 130 gol dalam 154 pertandingan untuk raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain.

Namun diyakini sejumlah klub tengah mengawasi situasinya saat ini di ibukota Prancis, dengan kontraknya saat ini akan berakhir pada musim panas mendatang.

Ketika diminta untuk menyebutkan nama pemain yang harus direkrut Chelsea untuk mengejar Man City dan menjuarai Premier League, Leboeuf mengatakan kepada ESPN FC, “Kylian Mbappe.”

“Pria itu gratis musim panas mendatang dan ketika saya melihat para pemain di depan (di skuat The Blues), jelas Mbappe akan membuat perbedaan besar bagi mereka,” terangnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-agen-bebas-musim-panas-nanti-chelsea-disarankan-boyong-kylian-mbappe
1197  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini