Jacksen F Tiago Masih Tunggu Kepulihan Dua Pemain Asingnya

Penulis: Dayat Huri
Rabu 22 Sep 2021, 17:15 WIB
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago masih menunggu kepulihan dua pemain asingnya, Henrique Motta dan Takuya Matsunaga yang belum pernah memperkuat tim Mutiara Hitam dalam tiga pertandingan awal Liga 1 Indonesia musim 2021/2022.

Meski belum dapat turun full team, eks pelatih PS Barito Putera itu memilih tidak mau menyalahkan absennya pemain asing. Ada atau tidaknya pemain asing, bagi Jacksen semua pemain baik lokal maupun asing harus memiliki mental yang bagus dalam menghadapi tekanan dan segera bangkit untuk memberikan hasil yang positif bagi Persipura Jayapura.

"Mereka mengalami cedera lutut dan paha, sampai saat ini masih dirawat tim medis. Ya mungkin itu adalah perjalanan dari Tuhan juga yang harus kita lalui," ungkapnya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Dia berharap, untuk pertandingan ke depan. Para pemainnya sudah dalam kondisi fit dan siap tampil pada pertandingan pekan keempat kontra Persiraja Banda Aceh, Jumat (24/9) nanti.

"Saya berharap semua pemain dalam kondisi fit tapi kenyataannya kita berbeda tapi itu bukan alasan saya sebagai pelatih merasa ada kerugian," lanjut pelatih yang telah mempersembahkan tiga gelar liga Indonesia bagi Persipura Jayapura itu.

"Semoga secepat mungkin mereka bersama kami biar kami semakin kuat. Kami memberikan kesempatan mereka untuk pulih 100 persen dan ketika mereka pulih mereka siap bersaing dengan pemain lain," tambah Jacksen.

Penampilan Ian Louis Kabes dan kawan-kawan di Liga 1 2021/2022 memang masih jauh dari kata memuaskan. Mereka baru mampu meraup satu poin dari tiga pertandingan yang sudah dijalani, setelah menelan dua kekalahan dan satu imbang.

Artikel Tag: jacksen, Persipura Jayapura, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jacksen-f-tiago-masih-tunggu-kepulihan-dua-pemain-asingnya
463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini