Jack Wilshere Ungkap Perbedaan Liverpool dan Manchester City

Penulis: Depe Ptr
Selasa 13 Agu 2019, 11:49 WIB
Jack Wilshere Ungkap Perbedaan Liverpool dan Manchester City

Jack Wilshere / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jack Wilshere mencoba menguraikan apa yang dia yakini sebagai perbedaan utama antara Liverpool dan Manchester City.

Gelandang West Ham menjelaskan bagaimana kedua tim bermain dan mengharapkan mereka untuk menjadi dua perebutan gelar Premier League lagi musim ini.

The Reds membuka musim mereka dengan kemenangan 4-1 atas Norwich di Anfield sementara City mengalahkan The Hammers 5-0 di Stadion London.

"City melakukan counter press," kata Wilshere kepada Mirror.

“Mereka kehilangan bola dan bang, mereka langsung pergi (berusaha merebutnya kembali). Mereka akan melakukan pelanggaran."

"Anda tidak bisa frustrasi. Anda harus berharap wasit menanganinya. Mereka adalah pemain yang pintar. Sebuah tim seperti kami, yang suka menyerang, bisa belajar dari itu."

“Saya suka cara City bermain dan menjaga bola - tetapi Liverpool bermain dengan lebih banyak intensitas dan bermain lebih langsung."

"Mereka tidak memiliki penguasaan bola seperti yang dimiliki City, tetapi mereka efektif. Anda akan memilih untuk mengunggulkan City karena mereka adalah juara. Tapi Liverpool adalah juara Eropa."

"Mereka adalah dua yang terbaik tahun lalu. City telah menambahkan pemain, Liverpool belum. Tapi skuat Liverpool masih bagus. Itu tidak akan mudah bagi siapa pun yang bermain melawan mereka."

West Ham akan menjamu Liverpool pada 21 Desember dan jika bermain pada laga tersebut, mungkin Wilshere bisa menilai tim mana yang lebih baik saat ini, City atau Liverpool.

Artikel Tag: premier league 2019, West Ham, Jack Wilshere

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jack-wilshere-ungkap-perbedaan-liverpool-dan-manchester-city
1617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini