Jack Wilshere: Orang-orang Lupa Saya Masih 28 Tahun

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 24 Okt 2020, 12:30 WIB
Jack Wilshere tidak memiliki klub setelah dilepas West Ham awal bulan ini

Jack Wilshere. (Foto: Arfa Griffiths/Getty Images)

Berita Sepak Bola: Mantan gelandang Arsenal dan West Ham, Jack Wilshere, mengatakan banyak yang berpikir bahwa dia sudah berkepala tiga di tengah kesibukannya untuk menemukan klub baru setelah dilepas The Hammers awal bulan ini.

Jack Wilshere hanya membuat 19 penampilan selama dua tahun bersama West Ham setelah meninggalkan Arsenal dengan status bebas transfer pada musim panas 2018. Dia tidak bisa lepas dari masalah cederanya dan The Hammers memutuskan untuk mengakhiri kontraknya lebih awal.

Pemain berusia 28 tahun itu ingin mendapatkan waktu bermain yang teratur di klub barunya sehingga dia tidak ingin terburu-buru dalam mengambil keputusan, tetapi lulusan akademi The Gunners itu mengakui banyak orang yang terkecoh dengan usianya saat ini.

"Penting untuk menemukan klub tempat saya akan bermain, menjadi pemain penting dan bahagia," katanya kepada BBC Sport. "Saya tidak ingin terburu-buru melakukan apa pun. Itu harus menjadi tim yang tepat di negara yang tepat. Saya terbuka untuk Eropa atau di mana pun.

"Orang-orang lupa saya berusia 28 tahun. Semua orang mengira saya berusia 30 atau 31 tahun, mungkin karena saya memulainya ketika saya berusia 16 tahun. Itu 12 tahun lalu, yang merupakan waktu yang lama dalam sepak bola.

"Di kepala saya, saya sudah bugar selama berabad-abad, tetapi pada saat yang sama, saya belum pernah memainkan pertandingan. Orang mungkin sudah lupa. Tetapi ada perbedaan antara fit sepenuhnya dan memainkan pertandingan.

"Dalam waktu satu tahun, saya ingin memiliki 20-25 pertandingan di belakang saya di klub baru, dan saya menantikan masa depan. Saya merasa saya memiliki lebih banyak untuk diberikan. Saya hanya ingin diberi kesempatan untuk menunjukkannya."

Jack Wilshere sendiri membuat total 197 penampilan untuk Arsenal dan memenangkan dua Piala FA, tetapi harus berjuang dengan masalah cedera berkepanjangan selama tahun-tahun terakhirnya di London utara.

Artikel Tag: Jack Wilshere, Arsenal, West Ham

4763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini