Jack Wilshere Numpang Latihan di Arsenal, Arteta Beberkan Alasannya

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 07 Okt 2021, 23:45 WIB
Jack Wilshere berlatih dengan Arsenal

Jack Wilshere berlatih dengan Arsenal. (Foto: Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mikel Arteta mengonfirmasi bahwa Jack Wilshere kembali berlatih di Arsenal karena dia ingin menjaga kebugarannya untuk mencoba menemukan klub baru, sementara dia juga sedang mengerjakan lisensi kepelatihannya.

Gelandang berusia 29 tahun itu tidak memiliki klub sejak dilepas oleh Bournemouth pada akhir musim lalu. Dia sempat menghabiskan waktu di Italia untuk berlatih bersama klub Serie B Como FC, meskipun mereka tidak menawarinya kontrak permanen.

Wilshere sekarang terlihat berlatih di kompleks pelatihan Arsenal, London Colney, dengan klub juga mengungkapkan bahwa sang pemain telah memutuskan untuk memulai kembali lencana kepelatihannya.

Dia telah berjuang dengan serangkaian cedera sepanjang kariernya dan pertama kali mulai mengerjakan lisensi kepelatihannya saat dipinjamkan ke Bournemouth dari Arsenal pada 2017.

Pemain asal Inggris itu sudah mendapatkan lisensi FA Level 2 dan kini mengajar lisensi UEFA B, dan The Gunners akan berusaha membantunya melanjutkan jalan itu serta memungkinkan dia untuk berlatih dan menjaga kebugarannya di London Colney.

"Apa yang harus Anda percayai adalah bahwa kami ingin membantu Jack mempersiapkan tahap berikutnya, secara fisik dan mental,” kata Arteta kepada situs resmi klub. “Dia ingin mengejar lisensi kepelatihannya lagi dan kami siap untuk memenuhi semua kebutuhan yang dia inginkan. Itu pada dasarnya idenya dan tidak lebih dari itu.

“Saya sangat senang dia kembali. Kami berbicara dengan Jack dan memahami kebutuhan yang dia miliki, periode yang dia lalui, dan saya pikir semua orang di klub setuju bahwa ini adalah saat yang tepat untuk membantunya.

“Kami duduk bersamanya dan kami mendengarkan apa yang ingin dia lakukan dan berada pada tahap apa dia, dan kami siap untuk melakukan apa pun yang kami bisa untuk membantunya.

"Dia terkadang akan berlatih bersama kami, dia akan berada di sekitar tempat itu, dia akan melanjutkan lisensi kepelatihannya yang sangat dia minati, mencoba membuatnya fit, mencoba untuk menyampaikan pengalamannya kepada para pemain kami, pemain muda kami, akademi kami, dan saya pikir itu adalah pengaruh besar untuk dimiliki.”

Artikel Tag: Jack Wilshere, Mikel Arteta, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jack-wilshere-numpang-latihan-di-arsenal-arteta-beberkan-alasannya
795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini