Jack Wilshere Klaim Mesut Ozil Tidak Diperlakukan Adil di Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 23 Jan 2021, 22:00 WIB
Jack Wilshere merasa Mesut Ozil tidak diperlakukan dengan adil di Arsenal

Jack Wilshere dan Mesut Ozil. (Foto: David Price/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Jack Wilshere mengatakan dia senang karena pengasingan Mesut Ozil di Arsenal akan segera berakhir, tetapi gelandang asal Inggris itu mengkritik penanganan klub terhadap mantan rekan setimnya.

Mesut Ozil telah mendarat di Turki dan sedang menyelesaikan detail akhir sebelum menandatangani kontrak dengan Fenerbahce, setelah pemain berusia 32 tahun itu tidak memainkan pertandingan kompetitif dalam 10 bulan.

Jack Wilshere tahu persis bagaimana perasaan Ozil, dengan gelandang Bournemouth itu mengakhiri kontraknya bersama West Ham pada Oktober karena tidak mendapatkan waktu bermain, dan dia yakin mantan rekan setimnya itu tidak diberi kesempatan yang adil untuk merebut kembali tempatnya di tim Mikel Arteta.

Mengutip dari Metro, ditanya apakah dia telah berbicara dengan Ozil selama pengasingannya, Wilshere menjawab: "Tidak. Saya berteman dengan Mesut selama saya di Arsenal, dan saya pikir kami memiliki hubungan yang sangat baik di dalam dan di luar lapangan.

"Tapi tidak, saya tidak berbicara dengannya. Saya yakin itu sama sulitnya bagi dia [untuk tidak bermain] sama seperti saya. Tidak menyenangkan berada di posisi di mana Anda tidak diberi kesempatan itu – kesempatan yang adil – untuk mencoba dan memperebutkan tempat di tim.

"Dengar, pemain bisa mengalami pertandingan yang buruk dan keluar tim, tapi tidak diberi kesempatan itu sulit dan sulit untuk diterima. Jadi saya senang dia telah menemukan kebahagiaan dan semoga dia bisa terus sukses di Turki."

Tentang pengasingan dan kepergian Ozil yang semakin dekat, Wilshere melanjutkan: "Ini yang sulit karena saya tidak berada di klub lagi dan saya seperti setiap penggemar lain yang melihat. Yang saya ingat darinya adalah betapa menyenangkan bermain dengannya. Pemain yang sangat top. Salah satu pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya.

"Sangat memalukan dengan keadaan di Arsenal, tapi saya yakin banyak penggemar akan mengingatnya di hari-hari awalnya di sana ketika kami memiliki tim yang sangat bagus dan kami mungkin seharusnya memenangkan lebih banyak trofi. Tapi kami memenangkan beberapa Piala FA dan sangat menyenangkan bermain dengannya."

Artikel Tag: Jack Wilshere, Mesut Ozil, Arsenal

3653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini