Jack Wilshere Dukung Eden Hazard ke Newcastle United

Penulis: A Mahfuda
Jumat 12 Nov 2021, 09:29 WIB
Jack Wilshere (Sumber: Getty)

Jack Wilshere (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Mantan bintang Arsenal dan Inggris, Jack Wilshere, mendukung Newcastle United untuk merekrut Eden Hazard dan ia percaya bintang Real Madrid itu akan suka bekerja di bawah manajer baru The Magpies, Eddie Howe.

Penyerang asal Belgia itu telah mengalami masa-masa yang sangat sulit di Bernabeu sejak didatangkan dari Chelsea pada 2019 dengan biaya lebih dari 100 juta pounds (Rp1,9 triliun).

Meski berhasil meraih gelar La Liga pada musim pertamanya, tapi Hazard hanya mencetak lima gol dalam 54 penampilan dan mulai terpinggirkan saat Zinedine Zidane masih memimpin.

Melihat kesulitannya di Madrid, pemain berusia 30 tahun itu dirumorkan ingin kembali ke Premier League, dan Newcastle United disebut tertarik untuk mengamankan jasanya setelah mereka diakuisisi oleh konsorsium Arab Saudi.

Ditanya apakah bos baru Newcaslte, Howe, akan bisa mengembalikan performa Hazard, Jack Wilshere mengatakan kepada talkSPORT, “Dia hebat dengan saya (di Bournemouth), karena sulit bagi saya di sana lantaran saya berasal dari klub besar.”

“Saya masuk ke grup yang sudah bersama sejak mereka di League One, mereka semua berteman. Mereka semua hebat dengan saya, tapi Eddie merekatkan mereka. Dia hebat dengan saya.”

“Eden Hazard adalah level lain, tapi saya kira dia akan senang bermain dengan manajer seperti Eddie Howe (di Newcaslte). Dia adalah tipe manajer yang Anda inginkan.”

Artikel Tag: Jack Wilshere, Eden Hazard, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jack-wilshere-dukung-eden-hazard-ke-newcastle-united
385  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini