Jack Grealish Yakin Bisa Sehebat Kevin De Bruyne

Penulis: Demos Why
Jumat 03 Sep 2021, 09:19 WIB
Playmaker Manchester City, Jack Grealish.

Jack Grealish. (Foto: Shaun Botterill)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Playmaker Manchester City, Jack Grealish, mengaku sangat yakin dirinya bisa tampil sehebat seniornya di skuat The Cityzens, Kevin De Bruyne. Apa alasannya?

Bukan rahasia lagi bahwa dalam empat tahun terakhir Kevin De Bruyne memiliki peran yang sangat penting di balik kesuksesan Manchester City di sepakbola Inggris. Kemampuannya untuk menyumbang assist dan gol merupakan dua kelebihan yang dimiliki oleh pemain berpaspor Belgia tersebut.

Namun di musim ini, De Bruyne memiliki pesaing baru seiring dengan kedatangan Jack Grealish dari Aston Villa yang didatangkan dengan mahar 100 juta Poundsterling. Namun tak sedikit pihak yang kurang yakin Grealish akan mampu memiliki level permainan seperti De Bruyne.

Meski demikian, Grealish menegaskan bahwa dirinya sangat yakin bisa memiliki penampilan sehebat De Bruyne.

"Saat ini terutama di dunia sepakbola, Anda bisa melihat pemain dengan tipe permainan seperti saya tak akan bisa mencapai puncak permainannya hingga beberapa tahun berikutnya. Misalnya saja De Bruyne yang kini telah berusia 30 tahun. Dia baru saja menandatangani kontrak baru di City dan mungkin dia tengah berada di puncak kariernya," ujar Grealish kepada ITV.

"Saat ini mungkin dia telah menunjukkan penampilan terbaik dalam beberapa tahun terakhir. Saya masih berusia 25 tahun dan mungkin saya punya tiga hingga empat atau lima tahun lagi untuk bisa mencapai kualitas seperti di usianya saat ini, saya hanya harus belajar dan meningkatkan kualitas di banyak aspek. Saya merasa bisa melakukan itu dalam beberapa tahun ke depan, itu pasti," pungkasnya.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester City, Kevin De Bruyne

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jack-grealish-yakin-bisa-sehebat-kevin-de-bruyne
1210  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini