Jack Grealish Resmi Tambah Durasi Masa Bakti di Aston Villa

Penulis: Demos Why
Selasa 15 Sep 2020, 20:40 WIB
Jack Grealish saat menandatangani kontrak baru.

Jack Grealish (Foto: Aston Villa)

Berita Transfer: Klub Premier League, Aston Villa, secara resmi mengumumkan perpanjangan kontrak Jack Grealish selama lima tahun ke depan. Itu artinya peluang Manchester United untuk mendatangkannya sudah tertutup.

Jack Grealish dalam beberapa bulan terakhir kerap dihubungkan dengan kabar ketertarikan Manchester United di musim panas tahun ini. Bahkan dalam beberapa laporan menyebutkan bahwa Grealish berada di posisi pertama dalam daftar belanja Setan Merah. Namun tanpa sebab yang jelas, kabar transfer sang pemain ke MU seakan menguap begitu saja.

Hari ini, pihak Villa secara mengejutkan justru berhasil meyakinkan Jack Grealish untuk bertahan lebih lama lagi di Villa Park. Melalui laman resmi mereka, The Villans mengonfirmasi bahwa Grealish telah menandatangani kontrak selama lima tahun ke depan sekaligus mengakhiri spekulasi terkait kepindahannya ke Manchester United.

"Aston Villa Football Club dengan bangga mengumumkan kapten tim Jack Grealish telah menandatangani kontrak berdurasi selama lima tahun. Kontrak baru pemain berusia 25 tahun itu akan membuatnya tetap di Villa Park hingga 2025," tulis pernyataan resmi klub.

Sesaat setelah menandatangani kontrak baru, Grealish mengaku sangat gembira dan tak sabar untuk melanjutkan kembali petualangannya bersama klub yang selama ini membesarkan namanya.

"Saya bahagia bisa membuat komitmen bagi Villa," ujar Grealish.

"Ini klub saya, rumah saya dan saya sangat bahagia di sini. Pemilik telah menjelaskan kepada saya betapa ambisiusnya mereka dan bagaimana mereka ingin membangun Villa."

"Ada saat-saat menyenangkan di masa depan dan saya sangat bahagia bisa menjadi bagian dari semua itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester United, Aston Villa

353  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini