Jack Grealish Puji Performa Apik Oleksandr Zinchenko

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Mar 2022, 09:09 WIB
Bek kiri Manchester City, Oleksandr Zinchenko.

Oleksandr Zinchenko. (Foto: James Williamson - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester City, Jack Grealish, memuji profesionalitas yang ditunjukkan oleh Oleksandr Zinchenko pada laga kontra Peterborough dini hari tadi. Grealish menilai rekannya tersebut tetap tampil apik meski sedang menghadapi kondisi sulit di mana negaranya, Ukraina, saat ini sedang di invasi oleh Rusia.

Pada saat Manchester City meraih kemenangan 2-0 atas Peterborough pada putaran kelima Piala FA, Rabu (2/3) dini hari tadi, Oleksandr Zinchenko tampil penuh di sepanjang pertandingan. Bahkan Zinchenko mampu tampil apik dan menjalankan perannya sebagai kapten tim di laga tersebut.

Penampilan apik Zinchenko lantas menuai banyak pujian. Pasalnya Zinchenko mampu menunjukkan penampilan yang profesional meski mengetahui bahwa negaranya, Ukraina, saat ini tengah di invasi oleh Rusia.

Jack Grealish menjadi salah satu pihak yang memuji penampilan Zinchenko. Grealish menilai Zinchenko tampil sangat profesional dan menunjukkan karakteryang kuat sebagai seorangpemain.

"Laga ini cukup emosional," ujar Grealish seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Dia merupakan pemain yang memiliki karakter kuat di tim kami. Jika Anda bertanya kepada saya, dia merupakan pemain yang kerap diremehkan. Tapi saat inikami harus berada di sana untuknya."

"Ini adalah waktu yang sulit baginya dan semua orang yang terkait dengan Ukraina. Permainan yang menakjubkan telah ditunjukkannya. Saya pikir dia melakukan pekerjaan dengan cara yang luar biasa," tutup pemain nomor 10 tersebut.

Artikel Tag: Oleksandr Zinchenko, Manchester City, Jack Grealish

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jack-grealish-puji-performa-apik-oleksandr-zinchenko
877  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini