Jack Grealish Pasti Malu, Tapi Itu Keputusan yang Tepat untuk Inggris

Penulis: A Mahfuda
Kamis 08 Jul 2021, 21:01 WIB
Jack Grealish (Sumber: Getty)

Jack Grealish (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Gary Neville mengklaim bahwa Jack Grealish bakal merasa malu karena ditarik keluar hanya 25 menit setelah ia masuk sebagai pengganti dalam kemenangan Inggris atas Denmark pada Kamis (8/7) dini hari WIB.

Bintang Aston Villa itu jarang digunakan oleh Gareth Southgate sejauh ini, namun ia diturunkan dari bangku cadangan dengan 20 menit tersisa di Wembley menggantikan Bukayo Saka.

Grealish tak mampu membantu Inggris menembus barisan belakang Denmark yang sangat solid pada waktu normal dan digantikan pada awal babak kedua perpanjangan waktu, beberapa saat setelah Harry Kane mencetak gol penentu.

Bisa dikatakan bahwa itu adalah keputusan yang kejam dari Gareth Southgate, yang memilih untuk menurunkan Kieran Trippier dengan harapan bisa memperkuat lini bertahan Three Lions untuk mempertahankan keunggulan yang mereka dapatkan dengan susah payah.

“Ada momen-momen sepanjang turnamen ini di mana Southgate dipertanyakan dan dicecar jika itu jadi keputusan salah,” kata Neville kepada ITV.

“Dia telah melakukan banyak hal sepanjang turnamen ini, tak ada ego di ruang ganti. Dia akan membuat keputusan yang perlu dibuat agar tim berhasil dan dia mengutamakan tim.”

“Grealish malam ini harus menderita dan tampaknya itu adalah momen yang memalukan baginya dalam arti menjadi pemain pengganti yang diganti, tak ada yang menyukainya tapi dia akan menyadari itu adalah hal yang tepat dilakukan untuk tim.”

Artikel Tag: Jack Grealish, Gareth Southgate, Inggris, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jack-grealish-pasti-malu-tapi-itu-keputusan-yang-tepat-untuk-inggris
757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini