Jack Grealish Minta Man City Fokus Amankan Trofi Premier League

Penulis: Demos Why
Senin 09 Mei 2022, 06:28 WIB
Gelandang Manchester City, Jack Grealish.

Jack Grealish. (Foto: Tom Flathers/Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Jack Grealish, memberikan komentar terkait kemenangan telak yang mereka raih saat menjamu Newcastle United tadi malam. Namun Grealish mengingatkan timnya untuk tak cepat puas dan meminta rekan-rekannya untuk fokus mengamankan trofi Premier League.

Pada saat menjamu Newcastle United di Etihad Stadium, Minggu (8/5) malam WIB, Manchester City meraih kemenangan dengan skor telak 5-0. Adapun lima gol kemenangan The Cityzens pada laga tersebut dicetak oleh Riyad Mahrez (2), Aymeric Laporte, Rodri dan Phil Foden.

Dengan tambahan tiga poin, Man City semakin kokoh di pucuk klasemen dengan koleksi 86 poin. Mereka unggul tiga ngka dari Liverpool yang di laga sebelumnya ditahan imbanga 1-1 oleh Tottenham Hotspur. Artinya, peluang The Sky Blues untuk mempertahankan gelar juara Premier League pada musim ini semakin besar.

Menanggapi kemenangan tersebut, Jack Grealish mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak cepat puas. Grealish ingin timnya tetap fokus mengamankan trofi juara Liga Primer dengan meraih kemenangan di tiga pertandingan tersisa.

"Sejak awal, kami sudah tahu bahwa ini akan menjadi pertandingan sulit. Secara mental, kami mendapatkan banyak tekanan, tapi kami mampu mengatasinya dengan cara yang brilian," ujar Grealish seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Setelah kami mencetak dua atau tiga gol, kami hanya ingin mencetak lebih banyak gol lagi. Saya pikir lima gol sangat sempurna bagi kami."

"Meski demikian, kami harus tetap menjaga fokus pada diri sendiri. Di Liga Primer, apa pun bisa saja terjadi. Ini liga yang sangat sulit. Anda masih memiliki peluang untuk kehilangan poin."

"Kami harus tetap melaju dan fokus pada setiap pertandingan. Semoga saja kami bisa mendapatkan poin maksimal dari tiga pertandingan terakhir."

"Saya sangat percaya pada semua rekan satu tim, Anda harus begitu. Kami harus siap di setiap pertandingan. Semoga saja kami bisa mengakhiri musim ini dengan baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jack-grealish-minta-man-city-fokus-amankan-trofi-premier-league
685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini