Jack Grealish Mengaku Belajar Dari Cristiano Ronaldo

Penulis: Yuni Winata
Kamis 04 Jun 2020, 01:00 WIB
Jack Grealish Mengaku Belajar Dari Cristiano Ronaldo

Grealish-Ronaldo - Stretty News

Berita Liga Premier: Playmaker Aston Villa, Jack Grealish, mengungkapkan bahwa dia meniru legenda Manchester United, Cristiano Ronaldo, dalam hal mengatasi ejekan dari suporter tim lawan.

Belakangan kapten Villa itu kerap dikaitkan dengan transfer ke Old Trafford di musim panas setelah dia tampil impresif dengan 7 gol dan 6 assist untuk Villa musim ini.

The Independent baru-baru ini mengklaim bahwa Grealish menjadi salah satu prioritas dalam daftar transfer United, namun mereka berhati-hati untuk tidak terlalu boros dalam belanja pemain mengikuti ketidakpastian situasi finansial karena pandemi virus Corona.

Sebagai salah satu pemain yang paling sering bermain ’kotor’, Grealish sudah biasa menerima ejekan dari fans lawan. Anehnya, Grealish mengaku akan merindukan ejekan-ejekan tersebut saat Liga Premier kembali digelar nantinya.

Dalam wawancara dengan Express and Star, dalam menghadapi ejekan fans lawan, Grealish terinspirasi oleh Ronaldo yang dulu juga menerima ejekan dari fans Villa saat dia masih bermain bersama United.

“Saya menyukai semua itu. Saya senang saat orang-orang dibelakang saya dan mengincar saya,” kata Grealish.

“Saya selalu ingat saat saya masih kecil – dan saya tidak mengatakan bahwa saya dekat dengan levelnya – tapi Cristiano Ronaldo dulu sering datang ke Villa dan fans dulu sering menyerangnya.

“Dia bisa mengatasinya dengan sangat baik dan itulah yang saya coba lakukan. Saya mencoba mengatasi dengan baik ejekan-ejekan dari fans.”

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester United, Aston Villa

514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini