Jack Grealish Komentari Gol Tandang Pertamanya Bagi Man City

Penulis: Demos Why
Senin 16 Mei 2022, 06:51 WIB
Gelandang Manchester City, Jack Grealish.

Jack Grealish. (Foto: Lewis Storey)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Jack Grealish, memberikan komentar terkait gol indah yang dia cetak ke gawang West Ham United tadi malam. Gol tersebut menjadi gol tandang pertama Grealish bagi The Cityzens.

Pada saat tandang ke markas West Ham United di London Stadium, Minggu (15/5) malam WIB, Manchester City hanya mampu membawa pulang satu angka usai bermain imbang 2-2. Pada laga tersebut, City tertinggal lebih dulu melalui brace yang dicetak oleh Jarod Bowen di menit ke-25 dan ke-45. Pada babak kedua, City bangkit dan berhasil menyamakan kedudukan melalui aksi Jack Grealish dan gol bunuh diri Vladimir Coufal. City sendiri sebenarnya memiliki peluang memenangkan pertandingan usai mendapatkan hadiah penalti, namun Riyad Mahrez yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Khusus bagi gol yang dicetak oleh Grealish, gol tersebut menjadi gol tandang pertamanya bagi Man City. Pemain berusia 26 tahun itu melakukan tendangan voli yang sempat membentur Craig Dwason dan membuat arah bola berubah serta mengecoh Lukasz Fabianski.

Grealish mengakui bahwa keberhasilan dirinya mencetak gol tersebut usai mendengarkan instruksi dari Pep Guardiola yang memintanya untuk lebih sering masuk ke dalam kotak penalti lawan.

"Saya hanya mencoba untuk mencetak gol," ujar Grealish seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Manajer mengatakan kepada saya untuk terus masuk ke dalam kotak penalti lawan dan akhirnya saya bisa mencetak gol."

"Saya telah mencetak beberapa gol seperti ini di sepanjang karier dan semoga saja saya bisa lebih sering melakukannya," tutup Grealish.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester City, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jack-grealish-komentari-gol-tandang-pertamanya-bagi-man-city
974  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini