Jack Grealish Ingin Wujudkan Mimpi Jadi Juara Premier League

Penulis: Demos Why
Minggu 08 Mei 2022, 07:24 WIB
Gelandang Manchester City, Jack Grealish.

Jack Grealish. (Foto: Gareth Copley)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Jack Grealish, mengakui bahwa dirinya memiliki ambisi untuk bisa mengangkat trofi juara Premier League. Grealish mengklaim kesempatan itu kini dia miliki bersama The Cityzens.

Jack Grealish merupakan pemain yang didatangkan oleh Manchester City pada musim panas tahun lalu. Saat itu Grealish ditebus dari Aston Villa dengan mahar mencapai 100 juta poundsterling yang membuat dirinya menjadi pemain termahal di Liga Inggris.

Di musim pertamanya, Grealish berhasil membantu Man City menunjukkan penampilan yang mengesankan. Meski gagal menjadi juara di tiga kompetisi [Piala Liga, Piala FA dan Liga Champions], namun The Cityzens masih memiliki peluang besar untuk menjadi yang terbaik di Premier League.

Grealish sendiri mengaku memiliki ambisi untuk menjadi juara Liga Primer. Grealish yakin trofi liga pertamanya akan mampu direngkuh bersama City pada musim ini.

"Bermain di Man City akan selalu mendapatkan tekanan untuk menjadi juara, saya sendiri memiliki keinginan untuk mengangkat trofi di sini,"ujar Grealish seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya akan berkata jujur kepada Anda. Mungkin banyak orang akan bertanya terkait apa yang lebih saya sukai untuk dimenangkan. Saya tidak pernah mengatakan akan lebih menyukai memenangkan trofi ini ketimbang trofi lainnya, tapi yang pasti saya belum pernah memenangkan trofi Liga Primer."

"Ketika saya mulai bermain di kompetisi ini, saya tak memiliki keinginan untuk memenangkannya karena itu akan sangat sulit untuk dilakukan. Jadi bermain di Liga Primer saja sudah bagus. Namun belakangan saya mulai bertanya-tanya: 'bayangkan jika saya bisa memenangkannya suatu hari nanti'. Bagi saya, itu akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan dan saya tidak akan bisa mengungkapkannya dengan kata-kata."

"Saya hanya ingin mencoba melakukannya dengan tampil baik di setiap pertandingan. Saya tidak akan duduk di sini dan berkata tak memiliki keinginan untuk menjadi juara Liga Primer karena itulah saya datang ke sini."

"Namun untuk saat ini saya hanya ingin fokus menghadapi pertandingan demi pertandingan. Laga selanjutnya kontra Newcastle dan semoga saja kami bisa menyelesaikan pekerjaan dengan baik di sana," pungkasnya.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jack-grealish-ingin-wujudkan-mimpi-jadi-juara-premier-league
856  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini