Jack Grealish Ingin Diperlakukan Seperti Jadon Sancho

Penulis: Demos Why
Kamis 10 Sep 2020, 06:15 WIB
Jack Grealish saat menghadapi Manchester United di Premier League.

Jack Grealish (Foto: Andrew Boyers/Pool)

Berita Transfer: Mantan pemain Aston Villa, Darren Bent, mengaku terkejut melihat tidak maksimalnya upaya yang dilakukan Manchester United untuk mendatangkan Jack Grealish. Padahal Bent menilai Grealish layak untuk diperlakukan yang sama dengan Jadon Sancho.

Jack Grealish telah dihubungkan dengan kabar ketertarikan Manchester United sejak beberapa bukan yang lalu. Namun hingga saat ini, kapten tim Aston Villa itu belum juga bergabung dengan The Red Devils. Ada banyak faktor yang menyebabkan pemain berusia 24 tahun itu belum juga memutuskan untuk merumput di Old Trafford. Selain banderol sang pemain yang dianggap masih terlalu tinggi, nyatanya United justru lebih fokus mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Darren Bent mengaku kaget dengan upaya Manchester United yang terlihat tak serius dalam mendatangkan Jack Grealish. Padahal Bent mengklaim Grealish layak untuk diperlakukan seperti Sancho.

"Apakah saya pikir dia akan meninggalkan Villa? Ya, tapi tidak ada yang datang dan memberikan tawaran sekitar 50 juta poundsterling. Itu yang bikin saya terkejut," ujar Bent keoada Goal.

"Saya tadinya berpikir mungkin akan ada tiga hingga empat klub yang menginginkannya. Bisa dibilang, dia bisa masuk ke skuad mana pun di Premier League namun tak ada yang datang dan berkata: 'Ini dia, kami akan membelinya'. Dia memang tampil bagus bersama Villa, kita juga tahu bagaimana betapa dicintainya dia di sana. Tapi untuk Jack, apakah dia memang masih ingin bertahan di sana?"

"Akan sangat bagus jika membiarkan dia untuk pergi dan tampil di level selanjutnya, namun anehnya tak ada yang mau membelinya. Mungkin akan lebih baik bagi dia untuk tetap bertahan, bisa menjadi bintang utama, dan berharap setiap pekan akan tampil dan terus berkembang. Tapi dia tidak ingin seperti itu."

"Jika dia ingin berkembang, maka ini waktunya bagi dia untuk pergi. Setelah dia dipanggil timnas Inggris mungkin Spurs akan lebih serius mendatangkannya atau namanya akan terus dihubungkan dengan United."

"Dia ingin mencapai level selanjutnya namun sangat sulit untuk bisa masuk ke klub-klub itu. Anda membutuhkan keberuntungan, kemampuan dan Anda membutuhkan seseorang yang benar-benar ingin merekrut Anda. Man United sedang berupaya untuk mendatangkan Sancho, dan saya yakin Grealish juga ingin diperlakukan serupa."

"Jika tawaran besar datang, maka saya tidak berpikir Villa akan menghalangi jalannya setelah dia begitu setia kepada mereka," tutup Bent.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester United, Aston Villa, Jadon Sancho

1350  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini