Jack Grealish Diprediksi Tak Akan Gabung Man United

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Agu 2020, 14:30 WIB
Jack Grealish Diprediksi Tak Akan Gabung Man United

Jack Grealish (Foto: Matt Dunham/Pool)

Berita Transfer: Mantan pemain Liverpool, Don Hutchinson, menilai Jack Grealish kemungkinan besar tak akan bergabung dengan Manchester United di musim panas tahun ini. Apa alasannya?

Dalam beberapa bulan terakhir, nama Grealish kerap dihubungkan dengan kabar ketertarikan Manchester United. Bahkan dalam beberapa laporan menyebutkan bahwa Grealish berada di urutan teratas dalam daftar belanja The Red Devils di jendela transfer musim panas tahun ini.

Namun kepindahan Grealish ke Old Trafford bukannya tanpa hambatan. Meski sang pemain sendiri dalam beberapa kesempatan telah memberikan sinyal ketertarikan untuk melanjutkan karier di tim arahan Ole Gunnar Solskjaer tersebut, namun Aston Villa yang sudah dipastikan selamat dari jeratan degradasi justru berusaha memagari Grealish dengan nilai transfer yang tak masuk akal yakni 80 juta poundsterling atau setara dengan 1,53 triliun rupiah.

Akan tetapi, selain nilai transfer yang dinilai masih terlalu mahal, Hutchinson menilai masih ada faktor lainnya yang bisa membuat transfer Grealish ke Man United gagal. Hutchinson menilai penampilan duet Paul Pogba dan Bruno Fernandes akan menjadi penghambat proses transfer Grealish. Terlebih belakangan Pogba diklaim akan bertahan di MU dan segera menandatangani perpanjangan kontrak.

"Performa apik Bruno Fernandes dan Paul Pogba mungkin telah membuat Ole [Gunnar Solskjaer] akan tetap mengandalkan keduanya, terlebih jika Paul Pogba bertahan lebih lama lagi. Dengan kata lain, hal itu membuat Jack saatnya berpikir untuk pergi ke suatu tempat seperti Man United," ujar Hutchinson kepada ESPN.

Hutchinson sendiri mengakui bahwa Grealish akan menjadi tambahan bagus bagi MU. Namun dirinya menyarankan Arsenal sebagai opsi yang paling bagus bagi sang pemain untuk saat ini.

"Saya pikir dia akan menjadi penandatanganan yang bagus bagi mereka dan juga Liverpool. Namun saya pikir untuk saat ini Arsenal akan menjadi langkah yang sangat tepat bagi dirinya," tutup Hutchinson.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester United, Aston Villa

668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini