Jack Grealish Dikritik, Pep Guardiola Pasang Badan

Penulis: Demos Why
Sabtu 17 Sep 2022, 19:56 WIB
Playmaker Manchester City, Jack Grealish.

Jack Grealish. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait kritikan pedas yang diterima oleh Jack Grealish belakangan ini. Apa katanya?

Dalam beberapa pekan terakhir, Jack Grealish mendapatkan kritikan tajam dari berbagai pihak. Salah satu penyebabnya adalah pemain seharga 100 juta pounds itu pada musim ini belum juga mencetak gol bagi Manchester City.

Menanggapi hal tersebut, Pep Guardiola lantas memberikan pembelaan. Guardiola meminta sang pemain untuk mengabaikan semua kritikan tersebut dan menegaskan bahwa Grealish telah memberikan kontribusi bagi timnya.

"Saya sudahmengatakan beberapa kalikepadanya [Grealish]: 'Anda tahu persis bagaimana Anda harusbermain, apa yang kami cari, apa rencana permainan, apakah itu berhasil atau tidak.' Sekarang, Anda memutarnya kembali, tetapi apakah mereka tahu rencananya, apakah itu benar atau salah -- mereka tidak mengetahuinya, tetapi Anda mengetahuinya, jadi Anda tidak perlu mendengarkan apa yang orang katakan, apakah Anda bermain bagus atau buruk. Anda tahu, dan setiap orang dari kami tahu apakah Anda melakukan yang terbaik pada hari ini," ujar Guardiola seperti dilansir dari Mirror.

"Saya ingin dia membuat gol dan saya ingin dia membuat assist dan juga melakukan banyak hal. Tetapi ini bukan hanya tentang itu saja, ini tentang kontribusinya tanpa bola dan apa yang dia hasilkan untuk yang lain dan banyak lagi hal-hal yang bisa dia lakukan," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester City, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jack-grealish-dikritik-pep-guardiola-pasang-badan
556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini