Jack Grealish Akui Sempat Tergoda Pesona Man United

Penulis: Demos Why
Rabu 16 Sep 2020, 21:00 WIB
Jack Grealish saat tampil di Piala Liga musim ini.

Jack Grealish (Foto: Mike Egerton - Pool)

Berita Sepakbola: Kapten Aston Villa, Jack Grealish, mengakui bahwa dirinya sempat ragu untuk bertahan atau tidak di Villa Park pada musim ini. Namun pada akhirnya dia memutuskan bertahan setelah berbicara langsung dengan pemilik klub.

Jack Grealish sejak beberapa bulan terakhir kerap dihubungkan dengan kabar ketertarikan Manchester United di musim panas tahun ini. Bahkan sejumlah media asal Inggris mengklaim pemain berusia 24 tahun itu berada di urutan teratas daftar belanja Setan Merah. Namun hingga kini transfer tersebut tak kunjung terwujud.

Hingga akhirnya pada Selasa (15/9), Aston Villa secara resmi mengumumkan perpanjang kontrak sang pemain hingga lima tahun ke depan. Artinya, Grealish akan berada di Villa Park sampai musim panas tahun 2025 mendatang.

Belakangan, Grealish mengakui bahwa sebelum dirinya menandatangani kontrak baru, dia sempat ragu untuk bertahan atau tidak usai mendengar kabar ketertarikan Manchester United.

"Ya, saya kira begitu [sempat ragu]," ujar Grealish kepada Sky Sports.

"Musim lalu saya memiliki karier yang bagus dan mendengar adanya ketertarikan dari klub lain terhadap saya. Namun saya meyakini bahwa semuanya terjadi karena sebuah alasan dan akhirnya saya menandatangani kontrak baru di Aston Villa. Setelah itu saya bisa tersenyum lebar.

Lebih lanjut Jack Grealish juga mengakui bahwa keputusannya untuk menerima kontrak baru dari Villa terjadi pada hari Senin. Keputusan itu diambil hanya berselang dua hari setelah berkomunikasi dengan pemilik klub, Nasser Sawiris.

"Pada hari Sabtu saya melakukan panggilan FaceTime dengan pemilik dan dia mengatakan apa ambisinya untuk musim ini dan itu benar-benar meyakinkan saya," ujarnya melanjutkan.

"Kemudian baru kemarin ketika pembicaraan sedang berlangsung dan itu dilakukan dalam 24 jam, jadi semua proses dilalui dengan cukup mudah. Itu bagus bagi diri saya," pungkasnya.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester United, Aston Villa

325  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini