Jaap Stam: Ten Hag Pasti Kecewa Gagal Datangkan Frenkie de Jong

Penulis: Demos Why
Kamis 29 Sep 2022, 08:12 WIB
Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong.

Frenkie de Jong. (Foto: Jose Breton/Pics Action/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Jaap Stam, memberikan komentar terkait kegagalan Erik ten Hag untuk mendatangkan gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. Stam meyakini Ten Hag kecewa karena gagal membawa mantan anak didiknya di Ajax tersebut.

Bukan rahasia lagi bahwa pada musim panas tahun ini, Frenkie de Jong merupakan salah satu target utama Manchester United. Usai melakukan proses negosiasi yang cukup alot, Barcelona akhirnya memberikan lampu hijau bagi MU untuk merekrut bintang asal Belanda tersebut. Namun sang pemain justru menolak peluang bereuni dengan Erik ten Hag.

Menanggapi kegagalan MU mendatangkan De Jong, Jaap Stam meyakini Ten Hag akan merasa sangat kecewa. Namun Stam menilai MU harus bisa move on dan menyebut Ten Hag saat ini telah memiliki barisan gelandang yang mumpuni.

"Kegagalan itu akan menjadi kekecewaan yang sangat besar karena Frenkie adalah pemain kelas dunia," ujar Stam kepada Manchester Evening News.

"Dia [Ten Hag] membutuhkan pemain berbeda untuk mengisi posisi itu. Namun sejauh ini dia melakukan pekerjaan dengan bai bersama McTominay yang terus berkembang. Eriksen dan Bruno juga melakukan pekerjaan sangat baik. Casemiro masuk dan dia kini bisa membuat beberapa pilihan."

"Hal itu sangat penting bagi seorang pelatih. Jika Anda ingin bermain dengan cara tertentu, Anda harus memiliki pemain yang bisa beradaptasi dengan sistem. Kegagalan itu memang mengecewakan, tapi mereka harus move on. Anda harus terus bekerja dan tak bisa terus memikirkan yang telah terjadi."

Pada kesempatan yang sama, Stam juga ditanya terkait peluang Man United mendatangkan De Jong pada Januari 2023 mendatang.

"Semuanya kembali kepada sang pemain [De Jong]," pungkasnya.

Artikel Tag: Frenkie De Jong, Barcelona, Manchester United, Jaap Stam, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jaap-stam-ten-hag-pasti-kecewa-gagal-datangkan-frenkie-de-jong
1008  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini