Jaap Stam Siap Jadi Asisten Erik ten Hag di Man United

Penulis: Demos Why
Minggu 11 Sep 2022, 07:59 WIB
Legenda Manchester United, Jaap Stam.

Jaap Stam. (Foto: Peter Lous/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Jaap Stam, mengakui bahwa dirinya hingga saat ini masih sangat mencintai The Red Devils, klub yang telah membesarkan namanya. Jika dibutuhkan, Stam siap kembali ke Old Trafford untuk menjadi asisten Erik ten Hag.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pada musim panas tahun ini Manchester United telah memutuskan untuk menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer baru mereka. Pria asal Belanda itu lantas menunjuk dua asistennya yakni Steve McClaren dan Mitchell van der Gaag.

Belakangan, Jaap Stam yang berstatus sebagai legenda klub menyatakan kesiapannya untuk kembali ke Old Trafford jika Ten Hag membutuhkan tenaganya sebagai asisten pelatih.

"Saya tidak pernah berbicara dengan United - tidak ada yang menelepon saya untuk alasan apa pun. Tapi begitulah dalam sepak bola. Ketika seorang pelatih baru tiba, dia mengajak serta beberapa orang yang dia kenal dan percayai supaya bisa bekerja sama dengannya," ujar Stam kepada De Telegraaf.

"Tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, United adalah klub yang saya cintai. Saya tumbuh di sana sebagai pribadi dan sebagai pemain, mereka membuat saya lebih kuat, mereka membuat saya menjadi diri saya seperti saat ini."

"Saya telah membuat sejarah dengan klub ini dan jika mereka membutuhkan saya, jika saya dapat membantu mereka dengan cara apa pun, makasaya selalu siap melayani mereka," pungkasnya.

Stam sendiri memiliki pengalaman melatih di beberapa klub seperti Reading, PEC Zwolle, Feyenoord dan FC Cincinnati.

Artikel Tag: Jaap Stam, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jaap-stam-siap-jadi-asisten-erik-ten-hag-di-man-united
966  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini