Jaap Stam Prediksi Antony Bakal Jadi Bintang Top di Man United

Penulis: Demos Why
Minggu 11 Sep 2022, 06:38 WIB
Winger Manchester United, Antony.

Antony. (Foto: Shaun Botterill)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Jaap Stam, memberikan komentar terkait penampilan Antony pada laga kontra Arsenal pada akhir pekan lalu. Stam memprediksi bintang asal Brasil itu akan menjadi pemain top di Old Trafford.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Antony merupakan salah satu dari lima pemain baru yang didatangkan oleh Manchester United pada musim panas tahun ini. Winger berusia 22 tahun itu direkrut dari Ajax Amsterdam dengan mahar mencapai angka 100 juta euro.

Pada akhir pekan lalu, dirinya mendapatkan kesempatan untuk melakoni penampilan debut saat Man United menjamu Arsenal di Old Trafford. Pada laga itu, dirinya tampil apik dengan mencetak gol pembuka bagi MU sekaligus membantu timnya meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 3-1.

Menanggapi penampilan Antony pada laga tersebut, Jaap Stam lantas memberikan pujiannya. Stam meyakini bahwa sang pemain akan menjadi bintang top di Old Trafford.

"Saya rasa gol itu sangat penting untuk kepercayaan dirinya," ujar Stam kepada Bet365.

"Saya rasa sangat bagus ia langsung bermain dengan baik sejak awal. Ia sangat ingin menggiring bola dan ia banyak meminta bola dari rekan-rekannya."

"Ia mencoba menciptakan sesuatu di atas lapangan. Saya rasa tidak mudah bagi pemain manapun untuk langsung membuat dampak yang besar di laga pertama mereka, dan ia sukses melakukan itu."

"Anda bisa lihat anak ini punya bakat yang spesial karena ia berhasil mencetak gol saat diberi kesempatan. Ia punya penyelesaian akhir yang tajam, dan semoga ia segera menyatu dengan timnya karena anak ini bisa jadi pemain yang hebat di masa depan," pungkasnya.

Artikel Tag: Antony, Manchester United, Jaap Stam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jaap-stam-prediksi-antony-bakal-jadi-bintang-top-di-man-united
1233  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini