Jaap Stam Ingatkan Martinez dan Varane: Bagus Saja Belum Cukup!

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Okt 2022, 07:43 WIB
Legenda Manchester United, Jaap Stam.

Jaap Stam. (Foto: Emilee Chinn)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Jaap Stam, memberikan komentar terkait duet Lisandro Martinez dan Raphael Varane yang kerap diturunkan oleh Erik ten Hag. Stam mengingatkan bahwa bermain bagus saja belum cukup bagi keduanya.

Dalam empat pertandingan terakhir Manchester United di Premier League, Erik ten Hag kerap menurunkan duet Raphael Varane dan Lisandro Martinez di jantung pertahanan Setan Merah. Duet tersebut terbukti sukses membantu United meraih empat kemenangan secara beruntun.

Jaap Stam sendiri memuji penampilan keduanya. Stam menilai Martinez dan Varane tampil bagus karena bisa saling melengkapi dan yakin keduanya akan tetap dipasangkan hingga akhir musim ini.

"Mereka berdua, Martinez dan Varane, melakukan pekerjaan yag bagus. Saat dipasangkan pun, mereka sangat bagus, bagi saya mereka sangat menjanjikan," ujar Stam kepada The Peoples Person.

"Saya telah melihat mereka bermain sebelumnya. Saya melihat Martinez bermain di Ajax dan Varane di Madrid. Harapan saya, mereka berdua bisa fit sepanjang musim."

Meski demikian, Stam juga memberikan peringatan kepada keduanya. Stam menyebut bermain bagus saja di lima pertandingan belum cukup, dirinya berharap Martinez dan varane mampu tampil konsisten hingga musim berakhir.

"Kita sendiri tahu bahwa Martinez bagus dalam beberapa pertandingan. Walaupun permainan bagus tersebut harus dipertahankan sampai musim berakhir," ujarnya melanjutkan.

"Kamu harus bisa bermain stabil selama 60 pertandingan. Jika bisa mencapai level konsistensi tersebut, maka kita bisa menilainya pemain berkualitas, daripada hanya menilainya di beberapa pertandingan saja," pungkasnya.

Artikel Tag: Jaap Stam, Manchester United, Lisandro Martinez, Raphael Varane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jaap-stam-ingatkan-martinez-dan-varane-bagus-saja-belum-cukup
791  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini