Izinkan Tonali Pergi, Presiden Brescia Dapat Sanjungan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Mei 2020, 22:30 WIB
Izinkan Tonali Pergi, Presiden Brescia Dapat Sanjungan

Sandro Tonali/ blackwhitereadallover.com

Berita Liga Italia: Giuseppe Bozzo, agen dari Sandro Tonali mengaku senang dengan pernyataan Presiden Brescia, Massimo Cellino yang mengizinkan Tonali menyebrang ke klub lain.

Dalam sebuah wawancara bersama La Gazzetta dello Sport, Giuseppe Bozzo, agen Sandro Tonali mengaku sangat senang dengan pernyataan Presiden Brescia, Massimo Cellino yang mengizinkan Tonali untuk membuat keputusan sendiri terkait masa depannya.

“Saya sudah mengenalnya selama dua tahun. Saya langsung menyukainya, seperti keluarganya yang cantik. Mereka semua penting untuk pertumbuhan Tonali. Dia telah melewati musim debutnya di Serie A dengan sangat luar biasa,” ujar Bozzo.

Bozzo kemudian membagikan kisah bahagianya terkait sikap Presiden Brescia, Massimo Cellino yang baru-baru mengizinkan Tonali membuat keputusan sendiri terkait masa depannya. Menurutnya, itu merupakan ucapan perpisahan untuk pemain 19 tahun tersebut.

"Saya belum berbicara dengan Presiden Cellino, tetapi saya telah membaca dengan senang hati bahwa dia ingin memberi Sandro ucapan selamat tinggal." lanjutnya.

Tonali saat ini sedang dalam radar beberapa klub Eropa, termasuk Inter Milan, AC Milan, Juventus, Barcelona, Paris Saint Germain hingga Chelsea. Brescia sendiri baru saja menaikkan harga Tonali menjadi 60 juta Euro, dari harga awalnya 50 juta Euro.

Juventus baru mengajukan tawaran sebesar 45 juta Euro dan kemungkinan akan meningkat lagi, sementara Inter Milan sudah menyiapkan penawaran 50 juta Euro. Hal yang sama dilakukan AC Milan yang siap dengan beberapa penawaran menarik.

Artikel Tag: Giuseppe Bozzo, Sandro Tonali, Brescia, Massimo Cellino

440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini