Izin Liga 1 Terbit, Skuat Madura United Makin Semangat Berlatih

Penulis: Dayat Huri
Kamis 03 Jun 2021, 18:30 WIB
Latihan skuat Madura United jelang Liga 1 musim 2021/2022

Latihan skuat Madura United jelang Liga 1 musim 2021/2022/foto dok Madura United

Berita Liga 1 Indonesia: Diterbitkannya izin Liga 1 Indonesia oleh pihak kepolisian mengangkat motivasi dan semangat skuat Madura United untuk berlatih dalam rangka persiapan menghadapi kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air yang rencananya kick off pada 10 Juli nanti.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan mengungkapkan bahwa sepak bola bukan hanya sekadar hobi bagi pemainnya, tapi juga ladang untuk mencari rezeki.

"Saya lihat semua pemain semakin semangat lagi berlatih menyambut bergulir Liga 1," ucapnya seperti dilansir laman resmi klub.

Pria yang akrab disapa RD itu mengatakan, bukan hanya para pemain sepak bola yang terdampak imbas positif dari kembali bergulirnya kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air di Indonesia tapi penjualan merchandise dan segala aktivitas yang berkaitan dengan pertandingan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu.

"Suporter ini akan membeli seragam klub kebanggaan mereka. Meski, hanya nonton dari rumah sebagai dukungan terhadap klub kebanggaannya," imbuhnya.

Salah satu pemain Madura United, Bayu Gatra juga mengaku saat ini dirinya beserta seluruh pemain tidak sabar untuk segera bermain di Liga 1.

"Tentu semua pemain sangat senang mendengar kabar jika kompetisi sebentar lagi akan dimulai," kata dia.

Bukan hanya Bayu Gatra dan Rahmad Darmawan, antusias menyambut bergulir kompetisinya juga dirasakan Slamet Nurcahyo. Pemain yang sudah tahun keenam membela Madura United itu mengaku antusias.

"Kami tidak sabar lagi untuk bertanding di kompetisi, setelah hampir satu tahun lebih kompetisi ini di tiadakan akibat adanya wabah Covid-19," kata pria kelahiran Jember 1983 itu.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, rahmad darmawan

396  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini