Iwan Setiawan Kembali Dipercaya Menukangi Persela Lamongan

Penulis: Dayat Huri
Kamis 03 Jun 2021, 22:00 WIB
Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan

Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan/foto dok Persela Lamongan

Berita Liga 1 Indonesia: Iwan Setiawan resmi didapuk sebagai pelatih Persela Lamongan untuk gelaran Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Laskar Joko Tingkir sendiri bukanlah tim baru bagi pria 62 tahun itu, dia juga pernah menempati posisi sama pada 2015 silam.

Pembina dan Penasihat Persela Lamongan, Yuhronur Efendi mengungkapkan, penunjukan pelatih yang kerap kontroversial itu sebagai juru takti telah melalui berbagai pertimbangan matang.

"Kita sudah melalui bernagai pertimbangan yang panjang, kita juga sudah letemu dengan pengurus-pengurus yang lain dan telah kita tetapkan bahwa pelatihnya adalah Iwan Setiawan," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Di kesempatan pertama menukangi Persela Lamongan pada 2015 lalu, kerja sama keduanya terhenti lantaran kisruh yang melanda persepak bolaan Indonesia.

Kerja sama kali ini seakan melanjutkan perjalanan yang enam tahun lalu sempat tertunda. Yuhronur berharap mantan pelatih Borneo FC itu dapat memberikan dampak positif di dalam tim dan membawa tim kebanggaan warga Lamongan itu meraih prestasi terbaik pada gelaran Liga 1 musim 2021/2022 nanti.

"Mudah-mudahan dia bisa segera menyesuaikan dengan teman-teman dan bisa segera start besok mengawali latihan 5 Juni," katanya.

Laskar Joko Tingkir sendiri memang belum melakukan persiapan menatap kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air yang rencananya digulirkan mulai 10 Juli nanti. Para pemain sudah diliburkan usai tersingkir dari gelaran turnamen pramusim Piala Menpora 2021 lalu.

Mereka baru akan melakukan persiapan menatap musim baru, setelah beberapa waktu lalu Polri menerbitkan izin keramaian yang menjadi syarat wajib untuk menggulirkan kompetisi sepak bola tanah air.

Artikel Tag: iwan setiawan, Persela Lamongan, Liga 1

544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini