Ivan Toney Cetak Tiga Gol untuk Brentford di Laga Uji Coba

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 07 Jan 2024, 07:45 WIB
Striker Brentford, Ivan Toney, akan segera kembali dari skorsing

Striker Brentford, Ivan Toney, akan segera kembali dari skorsing. (Foto: Clive Rose/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Target transfer Arsenal dan Chelsea, Ivan Toney, mencatatkan hat-trick untuk Brentford dalam laga yang berlangsung tanpa penonton pada hari Sabtu (6/1), menjelang kembalinya ia pertandingan kompetitif.

Ivan Toney saat ini sedang menjalani hukuman delapan bulan larangan bertanding karena melanggar peraturan Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) mengenai taruhan, namun skorsingnya akan berakhir pada tanggal 17 Januari.

Hal tersebut membuat sang striker dapat tampil dalam pertandingan Brentford di Premier League melawan Nottingham Forest pada tanggal 20 Januari, dan Arsenal serta Chelsea akan terus memantau Toney setelah menjadikannya target potensial di bursa transfer kali ini.

Toney, yang dapat bermain di pertandingan uji coba saat ia masih terkena larangan bermain, secara mengesankan mencetak tiga gol saat tim Brentford B mengalahkan Southampton U23 5-1 kemarin. Ini menunjukkan bahwa pemain asal Inggris tersebut masih memiliki ketajaman di depan gawang.

Namun, Arsenal menghadapi perjuangan untuk membawa pemain berusia 27 tahun itu ke Emirates Stadium bulan ini, dengan Brentford telah menetapkan harga baru sebesar 100 juta pound sterling. Hal itu mungkin mengesampingkan peralihan ke London utara mengingat The Gunners berada dalam situasi sulit terkait aturan profitabilitas dan keberlanjutan.

Sama seperti Arsenal, Chelsea kemungkinan akan kesulitan untuk menyelesaikan kesepakatan untuk Toney karena kendala Financial Fair Play. Setelah menghabiskan 350 juta pound sterling di musim panas, The Blues harus mendapatkan dana tambahan melalui penjualan pemain jika mereka berniat untuk mendapatkan lebih banyak pemain baru bulan ini. Di antara mereka yang dikabarkan akan pindah dari Stamford Bridge bulan ini adalah Ian Maatsen, Trevoh Chalobah, dan Conor Gallagher.

Artikel Tag: Ivan Toney, brentford, Arsenal, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ivan-toney-cetak-tiga-gol-untuk-brentford-di-laga-uji-coba
889  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini