Ivan Toney: Brentford Layak Raih Kemenangan Atas Man City

Penulis: Demos Why
Minggu 13 Nov 2022, 07:38 WIB
Striker Brentford, Ivan Toney.

Ivan Toney. (Foto: Daniel Chesterton/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker Brentford, Ivan Toney, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Manchester City tadi malam. Toney menilai timnya sangat layak meraih kemenangan tersebut.

Brentford meraih kemenangan yang sangat penting saat mereka tandang ke markas Manchester City. Pada pertandingan yang digelar di Etihad Stadium, Sabtu (12/11) malam WIB, The Bees mengalahkan tuan rumah dengan skor tipis 1-2. Adapun dua gol kemenangan tim arahan Thomas Frank pada laga ditu diborong oleh Ivan Toney.

Sesaat setelah laga usai, Toney memberikan komentarnya. Toney mengaku bahagia timnya bisa mengamankan tiga angka meski tak menyangka berhasil diraih oleh mereka dari tim sekelas Man City.

"Semua pemain bekerja keras dan secara pribadi, saya merasa kami pantas mendapatkan tiga poin," ujar Toney seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Hasil ini benar-benar luar biasa karena kami mendapatkannya dari tim sekelas Man City."

"Pada babak pertama, saya dan pelatih berbicara serta memastikan bahwa kami ingin meraih kemenangan pada laga ini. Tentu saja kami ingin meraih kemenangan."

"Lalu saya mengatakan bahwa kami akan bisa meraih kemenangan dan dia menatap saya seolah saya sudah gila. Ya, mereka adalah Man City, tapi mereka juga manusia biasa. Anda tak bisa terlalu menghormati mereka karena itu akan membuat Anda diinjak-injak oleh mereka."

"Kami tidak menunjukkan rasa hormat kepada mereka hari ini, kami bekerja keras dan sepenuhnya pantas mendapatkan tiga poin. Kami datang ke sini dan mendapatkan hasil. Kami benar-benar layak mendapatkannya," pungkasnya.

Artikel Tag: Ivan Toney, brentford, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ivan-toney-brentford-layak-raih-kemenangan-atas-man-city
374  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini