Ivan Rakitic Tegaskan Sekali Lagi untuk Takkan Gabung Inter Milan

Penulis: Rei Darius
Rabu 22 Mei 2019, 19:45 WIB
Ivan Rakitic Tegaskan Sekali Lagi untuk Takkan Gabung Inter Milan

Ivan Rakitic tidak akan gabung Inter Milan (Image: Mirror)

Berita Transfer: Ivan Rakitic menyatakan sekali lagi dengan bersikeras bahwa dirinya tidak akan bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini, karena merasa bahagia di Barcelona.

Rakitic sudah lama dikaitkan dengan Il Nerazzurri sejak beberapa waktu lalu dan Mundo Deportivo pernah merilis kabar pada bulan Mei ini bahwa Inter Milan hampir mencapai kesepatan dengan sang gelandang asal Kroasia.

Walau demikian, pemain berusia 31 tahun ini menyatakan kepada surat kabar tersebut: "Saya tidak tahu mengapa mereka mengaitkan saya dengan Inter. Saya tidak bisa menjelaskannya. Saya sangat menghormati tim lain. Inter adalah tim yang hebat dan kami pernah menghadapi mereka pada musim ini.

"Saya memiliki rekan-rekan setim dan saya menghormati mereka, namun satu hal yang tidak bisa diambil adalah saya berada di tempat yang saya inginkan dan jika Inter berpikir untuk merekrut saya, maka itu karena saya bermain dengan baik, namun saya bahagia di Barca. Keluarga dan anak-anak saya juga bahagia di sini. Saya tidak berpikir tentang hal lainnya.

"Itu bukanlah situsi yang saya ciptakan. Menurut saya, tidak pernah ada keraguan. Saya memiliki kontrak tiga tahun di sini dan inilah tempat yang saya inginkan, tempat saya berbahagia. Saya melakukan segala hal dengan sangat baik di sini dan saya tidak berpikir mengenai hal lainnya. Saya memahami pembicaraan kalian (para jurnalis) dan bahwa semua orang memiliki opininya masing-masing. Saya menghormati Inter, namun saya tidak pernah berpikir untuk pergi."

Artikel Tag: Ivan Rakitic, Inter Milan, Barcelona

329  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini