Ivan Rakitic Beberkan Hubungan Antara Griezmann dengan Messi

Penulis: Senja Hanan
Jumat 13 Nov 2020, 20:17 WIB
Ivan Rakitic tak melihat ada keretakan diantara Antoine Griezmann dengan Lionel Messi

Antoine Griezmann bersama Lionel Messi. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Lionel Messi diisukan memiliki hubungan yang kurang baik dengan Antoine Griezmann. Namun, berita itu langsung dibantah oleh mantan gelandang Barcelona, Ivan Rakitic. P

ertanyaan soal hubungan antara pemain internasional Argentina dan Prancis itu telah muncul sejak Griezmann dibeli mahal pada musim panas 2019. Kabar ini makin sering dibicarakan menyusul performa di bawah rata-rata mantan pemain Atletico Madrid itu.

Griezmann kesulitan bersinar di Barca, dan dinilai gagal bekerja sama dengan Messi. Rakitic mengaku tak pernah melihat ada ketegangan dari dua pemain tersebut.

"Dari apa yang saya lihat mereka punya hubungan baik. Saya punya hubungan baik dengan Antoine dan Leo. Keduanya minum bersama dan menghabiskan waktu bersama-sama di ruang ganti," ungkap Ivan Rakitic, dikutip dari Goal, Kamis (12/11).

Oleh karena itu, Rakitic menganggap isu keretakan hubungan keduanya akan berakhir jika Griezmann mulai tajam dan mencetak gol demi gol. Pemain internasional Kroasia itu beranggapan, mencetak gol adalah syarat saat berseragam tim sekelas Barcelona.

"Saya tidak khawatir. Karena mereka adalah dua pemain spektakuler. Saya berharap yang terbaik untuk mereka," kata pemain yang sekarang memperkuat Sevilla itu.

Sebelumnya, Rakitic mengaku tak terlalu akrab dengan Messi. Ia mengatakan, hanya berkomunikasi dengan Messi sebatas rekan setim. Di luar itu, keduanya jarang menghabiskan waktu bersama.

Menurut gelandang berkebangsaan Kroasia itu, rekan terbaik Messi di dalam dan luar lapangan adalah Luis Suarez.

Artikel Tag: Lionel Messi, Antoine Griezmann, Ivan Rakitic

897  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini