Ivan Rakitic Akui Ingin Main Bareng Cristiano Ronaldo

Penulis: Rei Darius
Jumat 14 Feb 2020, 23:45 WIB
Ivan Rakitic Akui Ingin Main Bareng Cristiano Ronaldo

Ivan Rakitic akui ingin bermain bersama Cristiano Ronaldo (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, mengakui bahwa dirinya ingin bermain bersama mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, yang kembali memanaskan kabar kepergiannya dari kubu Camp Nou.

Sang gelandang tim nasional Kroasia sempat ramai dikabarkan untuk hengkang ke Serie A, dengan Juventus dan Inter Milan dikabarkan tertarik, selagi klub raksasa Premier League, Manchester United, juga dikabarkan mengintainya.

Itu terjadi setelah Rakitic dikabarkan menolak untuk pindah ke Paris Saint-Germain sebagai bagian dari transfer kepulangan Neymar ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas lalu.

Rakitic tetap dikaitkan dengan Juventus dan ketika ditanyakan mengenai kemungkinan bermain bersama Ronaldo, sang pemain berusia 31 tahun itu mengaku sangat terbuka terhadap prospek tersebut.

"Tentu saja saya ingin (bermain bersama Ronaldo). Dia adalah salah satu pemain terbaik sepanjang masa," kata Rakitic ketika diwawancarai oleh Bleacher Report Football. "Anda menikmatinya bermain dan dia tampil dengan bagus di Juventus."

Meski mengakui keinginannya untuk bermain bersama Ronaldo di Juventus, Rakitic tetap menganggap rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi, sebagai pemain terbaik sepanjang masa.

"Itu adalah hal yang menakjubkan untuk bermain bersamanya, dia spesial. Ada banyak pemain bagus pada setiap era, namun saya yakin bahwa dia adalah yang terbaik sepanjang 15 tahun terakhir," kata Rakitic. "Menurut saya, saya pikir dialah yang terbaik sepanjang masa. Bermain bersamanya selama enam tahun adalah hal yang luar biasa."

Artikel Tag: Ivan Rakitic, Cristiano Ronaldo, Juventus

2891  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini