Ivan Perisic Ungkap Alasan Gabung Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 15 Agu 2019, 12:00 WIB
Ivan Perisic Ungkap Alasan Gabung Bayern Munich

Ivan Perisic (beINSport)

Berita Liga Jerman: Bayern Munich resmi meminjam Ivan Perisic dari Inter Milan selama satu musim dengan opsi pembelian secara permanen. Pemain internasional Kroasia itu baru-baru ini mengungkapkan alasannya bersedia bergabung bersama Bayern Munich.

Sebenarnya target utama Bayern Munich di musim panas tahun ini adalah winger muda Manchester City, Leroy Sane. Hanya saja kemudian Bayern Munich mengurungkan niatnya mendatangkan Sane karena sang pemain menderita cedera ACL di laga Community Shield melawan Liverpool pada 4 Agustus lalu. Karena cedera itu Sane diprediksi akan menepi selama 6 bulan.

Sebagai opsi alternatif, Bayern Munich pun memutuskan untuk mendatangkan Perisic dengan status sebagai pemain pinjaman. Dengan perbedaan kualitas antara Sane dan Perisic, banyak pendukung Bayern Munich merasa kecewa dengan kebijakan transfer klub kesayangannya tersebut.

Sementara itu Perisic juga menyadari bahwa memang dirinya bukan target utama Bayern Munich di musim panas tahun ini. Namun dirinya juga tidak bisa menolak ketika Bayern Munich datang dan menghubunginya.

“Itu terjadi sangat cepat. Semua orang tahu apa yang terjadi [dengan Sane], dan saya harap dia pulih dengan cepat,” kata Perisic pada konferensi pers menjelang pertandingan pembukaan Bundesliga melawan Hertha Berlin pada Jumat (16/08).

“Tapi ketika mereka menghubungi saya, saya hanya butuh beberapa jam untuk mengambil keputusan bersama keluarga saya. Ketika klub seperti Bayern Munich menelepon, anda tidak bisa mengatakan tidak.”

“Itulah alasan saya di sini. Saya ingin melakukan yang terbaik di sini setiap hari, setiap pertandingan dan saya berharap ini akan menjadi tahun yang sukses,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bayern Munich, Ivan Perisic

377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini