Ivan Perisic Tak Ingin Bermain Untuk Wolves Atau Leicester

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 14 Jun 2019, 17:08 WIB
Ivan Perisic Tak Ingin Bermain Untuk Wolves Atau Leicester

Ivan Perisic / via Getty Images

Berita Transfer: Menurut kabar yang dirilis oleh FC Inter News, Wolverhampton Wanderers dan Leicester City disebut tertarik untuk mendatangkan Ivan Perisic ke Premier League.

Sayangnya, pemain asal Kroasia tersebut diklaim tidak mau pindah ke Molineux atau King Power Stadium.

Perisic berada di ambang pintu keluar Giuseppe Meazza setelah pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte, tak akan memakai jasa Perisic pada musim depan.

Mantan pemain Borussia Dortmund tersebut kini pun masuk dalam daftar jual klub dan dihargai sebesar 31 juta Poundsterling.

Dan menurut kabar dari FC Inter News, Wolves menunjukkan ketertarikan mereka untuk memboyong winger berusia 30 tahun itu.

Skuat asuhan Nuno Espirito Santo tersebut ingin mendatangkan pemain kelas dunia pada bursa transfer kali ini guna memenuhi ambisi mereka yang ingin tampil di kompetisi Eropa.

Selain Wolves, juara Premier League 2015/16, Leicester, juga kepincut dengan pemain yang memiliki caps sebanyak 82 kali bagi timnas Kroasia itu.

Meski diminati oleh dua klub Premier League, kompetisi yang ingin dicicipi oleh sang pemain sebelum pensiun, Perisic nampaknya bakal menolak tawaran dari dua klub itu.

Laporan FC Inter News tersebut mengatakan bahwa pemain asal Kroasia itu baru akan meninggalkan Inter Milan apabila ada 'klub top' yang menginginkan servisnya.

Jika mengacu pada persyaratan tersebut, jelas Wolves dan Leicester tidak masuk dalam kriteria yang ditetapkan oleh Perisic.

Klub London Utara, Arsenal, mungkin saja kembali menunjukkan minat mereka kepada Perisic.

Namun FC Inter News ragu karena The Gunners hanya punya dana sebesar 40 juta Poundsterling pada bursa transfer kali ini.

Arsenal pun saat ini lebih membutuhkan bek tengah baru ketimbang pemain berposisi winger seperti Perisic.

Artikel Tag: Ivan Perisic, Inter Milan, Wolves, Leicester

906  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini